maransi led display
Home - Padang Panjang

Awal 2017, Pria Padang Panjang Ditemukan Tewas Tak Bernyawa Dalam Kebun

Senin, 02 Januari 2017

Awal 2017, Pria Padang Panjang Ditemukan Tewas Tak Bernyawa Dalam Kebun

PADANG PANJANG - Kota Serambi Mekah, Padang Panjang, Sumatera Barat geger, seorang laki-laki ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tertelungkup di dalam kebun yang penuh dengan rerumputan setinggi mata kaki, Senin (2/01/2017).

Kapolres Padang Panjang membenarkan tentang khabar tewasnya pria tersebut. "Korban atas nama Syafwardi, (41th) suku Minang, agama Islam, pekerjaan Tani, RT 3 kelurahan Koto Katiak, Kecamatan Padang Panjang Timur, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat," sampai Kapolres AKBP Cepi Noval kepada awak media.

Dikatakan Kapolres bahwa korban ditemukan pertama kali oleh adik korban Nur Eva (35 th). "Korban ditemukan pada hari Senin sekira pukul 18.30 Wib di dalam kebun di Koto Katiak sebelah Pembangunan Islamik Center,"

Cepi Noval menyampaikan kronologis kejadian, bahwa sekira pukul 10.00 Wib korban berangkat ke Kebun untuk bekerja, dan biasanya sebelum sore tiba kakak nur (korban), biasanya sudah sampai di rumah.

Mempunyai firasat yang tidak enak, karena kakaknya belum pulang sampai pukul 18.00 Wib, maka Nur Eva/adiak korban mencoba mencari keberadaan kakaknya dikebun.

"Sekira pukul 18.30 Wib Nur menemukan kakaknya dalam keadaan tak bernyawa lagi, melihat kondisi kakaknya maka Nur segera melaporkan perihal ini kepada pihak yang berwajib," tutur Kapolres.

"Saat ini kami beserta tim sedang melakukan olah TKP, sambil melakukan koordinasi dengan Polda Sumbar, semoga ada anjing pelacak yang bisa kita gerakan secepat mungkin, sehinggga TKP tidak rusak," tutup Kapolres.

Sampai berita ini diturunkan, penyebab meninggal korban belum dapat dijelaskan, karena pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP.(romeo)


Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!


Tag: daerah,metro,padang-panjang,peristiwa,sumatra-barat
Editor/Sumber: romeo


SILAHKAN BERBAGI:

facebook twitter google+ whatsapp

ISI OPINI DAN KOMENTAR ANDA:
REKOMENDASI
plus
TERPOPULER
plus
VIDEO
plus
FOLLOW US
Desktop Version
Berita Foto - Redaksi - Disclaimer - Info Iklan - Logo - Kontak - Pedoman Media Siber