HomeKriminal

Penemuan Mayat Wanita Tanpa Identitas Dengan Bekas Tusukan Gegerkan Masyarakat Tanah Datar

Kamis, 05 Januari 2017
Penemuan Mayat Wanita Tanpa Identitas Dengan Bekas Tusukan Gegerkan Masyarakat Tanah Datar

TANAH DATAR - Pada Kamis (05/01/2017) masyarakat di gegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita tanpa idenitas di sekitar lokasi pembuangan sampah Bukit gombak sebelah lapangan pacu kuda, Jorong Saruaso Barat Nagari Saruaso kecamatan Tanjung Emas, kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Kapolres Tanah Datar AKBP Asrul Irfa melalui Kasat Intel AKP Drs. Tarmizi di dampingi Kasat Reskrim AKP. Anton Luther, SH mengatakan bahwa mayat tersebut berjenis kelamin perempuan, diperkirakan berumur kisaran 40 th.

Di sampaikan AKP Tarmizi Ciri-ciri korban antara lain pada wajahnya terdapat tahi lalat dibawah hidung bagian kiri, mengunakan cincin mas gram pada jari manis tangan kiri, memakai baju baju levis warna biru, celana levis warna biru dan memakai jilbab warna hitam, dan di temukan tanpa alas kaki.

Dari keterangan yang berhasil kami himpun di lapangan yang pertama menemukan korban bernama Ibuk Nanik (48th), warga Bukik Gombak, sewaktu Ibuk Nanik ingin membuang sampah ia melihat seperti sesosok tubuh manusia tergeletak di jurang tempat masyarakat biasa membuang sampah.

Terkejut melihat hal ini, ibu Nanik segera kemudian membangunkan 2 orang tetangganya, untuk melihat ke lokasi di mana mayat tergeletak. Setelah yakin bahwa sosok tersebut adalah tubuh manusia warga segera menghubungi pihak berwajib. Setelah menerima laporan masyarakat Polres, BPBD, Intel Kejaksaan dan beberapa anggota Kodim 03/07/TD segera meluncur ke TKP.

Simak juga : Inilah Identitas Mayat Wanita yang Tewas dengan Bekas Tusukan di Tanah Datar

Sekira pukul 07.20 wib korban yang di duga tewas akibat 9 tusukan benda tajam dengan bekas jeratan tali plastik ini dilarikan ke RSUD Hanafiah Batusangkar untuk di visum dengan menggunakan Mobil ambulance BPBD Tanah Datar oleh Anggota kodim 0307/ TD beserta Anggota Polres Tanah Datar.

Kasat Intelkam di dampingi Kasat Reskrim Anton Luther mengatakan Pihak polres Tanah Datar sedang mendalami kejadian pembunuhan maupun identitas korban.

"Di harapkan masyarakat yang mengenali ciri-ciri korban atau merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melaporkan ke kantor polisi terdekat, " Ujar Anton Luther.(romeo)

Editor/Sumber:


[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
plus
TERPOPULER
plus
VIDEO
plus
FOLLOW US
Desktop Version
Berita Foto - Redaksi - Disclaimer - Info Iklan - Logo - Kontak - Pedoman Media Siber