Home - Video

Video : Ada Ibu-ibu Mengaku Nabi, Warganet Heboh

Rabu, 09 Agustus 2017

Video : Ada Ibu-ibu Mengaku Nabi, Warganet Heboh Video Nabi Hadasari

VIDEO - Seorang ibu asal Makassar baru saja membuat geger kalangan warganet. Bagaimana tidak, wanita tersebut mengaku di hadapan publik bahwa dirinya adalah seorang Nabi. Video pengakuannya pun tersebar viral di media sosial Facebook.

Beragam macam komentar pun ramai dituangkan oleh kalangan netizen. Mayoritas warganet memberikan kecaman dan menanggapinya sebagai lelucon belaka. Setelah video pengakuannya viral, kini muncul identitas beserta pernyataan tertulis dari wanita tersebut di media sosial.

Melalui sebuah pernyataan tertulis, wanita itu mengaku bernama Nabi Hadasari yang bangkit dari Nabi Adam dan Hawa.

"Saudara Hadasari diperintahkan oleh Allah untuk menyampaikan seluruh umat dan seluruh Agama di seluruh dunia untuk bersatu bersama-sama untuk menyempurnakan dunia dan isinya," tulis pernyataan itu.

Selain itu dari pernyataan tersebut Nabi Hadasari mengaku ditugaskan oleh Allah menyampaikan ke semua agama untuk jangan saling membenci dan jangan saling bermusuhan. Menurut Hadasari, sekarang dunia telah memasuki dunia ketiga.

BACA JUGA : Heboh, Ada Ibu-ibu Mengaku Sebagai Nabi, Ada Kitabnya Juga, Isinya Bikin Tercengang

Kondisi langit dan bumi sudah berantakan isinya oleh perbuatan manusia. Maka muncullah ia sebagai utusan yan memiliki tugas untuk menjalankan tugasnya menyempurnakan dunia dan isinya. Secara keseluruhan pernyataan tersebut dibuat dan dipertanggung jawabkan oleh Nabi Hadasari atas perintah Allah.

Tertera dari keterangan tersebut, Hadasiri menuliskan nomor kontak beserta alamat rumahnya. Bahkan untuk keterangan lebih lanjut Hadasari meminta publik untuk mendatanginya secara langsung di Jl. Borong Jambu Antang, Makassar.

Meski baru sekarang sosoknya viral di mesia sosial, pernyataan tersebut telah dibuat di Makassar, 26 Februari 2013 silam. Sementara itu dari sebuah foto yang tersebar viral, terlihat ibu yang mengaku Nabi ini memiliki postur tubuh kurus.

Mengenakan pakaian lengan panjang berwarna cokelat lengkap dengan hijab berwarna hijau toska perpaduan garis merah muda. Adapula niqab atau cadar berwarna ungu yang menutupi wajahnya. sehingga hanya bagian mata dan dahinya yang terlihat.

Bagaimana menurut Anda?

(tb)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi

facebook twitter google+ whatsapp linkedin pinteret email


[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]




ISI OPINI DAN KOMENTAR ANDA:
REKOMENDASI
plus
TERPOPULER
plus
VIDEO
plus
FOLLOW US
Desktop Version
Berita Foto - Redaksi - Disclaimer - Info Iklan - Logo - Kontak - Pedoman Media Siber