HomeBola

Liga 1: Prediksi Persipura Jayapura vs Semen Padang FC

Senin, 04 September 2017
Liga 1: Prediksi Persipura Jayapura vs Semen Padang FC
Marcel Sacramento, Semen Padang FC

BOLA - Mutiara Hitam Persipura jayapura mengincar poin penuh saat menjamu Semen Padang FC dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka di stadion Mandala Jayapura, Senin (4/9/2017).

Ini sebenarnya adalah laga pekan ke-20 yang terpaksa diundur karena berbarengan dengan hari kemerdekaan RI.

Persipura harus turun dari singgasana klasemen setelah selalu bermain seri dalam dua laga terakhir dimana setelah menahan tuan rumah Borneo mereka kembali tertahan di hadapan suporternya dari Persib Bandung yang mengakhiri dua kemenangan beruntun sebelumnya. Dengan 39 poin mereka tergeser di posisi ke-4 atau hanya beda 2 poin saja dari sang pemuncak Bali United. So untuk kembali bersaing dalam memperebutkan puncak Semen Padang FC harus ditalukkan.

Apalagi Kabau Sirah sejak menang atas Gresik sudah tak bisa menang dalam 3 laga terakhir termasuk dua laga kandang terakhir mereka kalah dari Bali United dan ditahan Borneo FC. Ini membuat anak asuh Nil Maizar turun ke posisi ke-13 dengan 27 poin atau 8 poin dari zona merah. Ini tentu akan menjadi laga sulit bagi SPFC dimana tentu sangat sulit mencuri poin di kandang Persipura.

Dalam laga ini tuan rumah tanpa Boaz Salossa yang dipanggil timnas sedang Marinus baru kembali dari tugas Sea Games. So Addison yang termasuk produktif akan memimpin lini depan dengan dukungan dari Prisca dan pelari cepat Pahabol dengan kapten kedua Kabes menjalin koordinasi lini tengah bersama Alom dan Wanggai.

Sementara tamu akan mengandalkan Marcel Sacaramento dengan gaya rambutnya yang baru di depan bersama Muchlis Hadi Ning dengan Irsyad dan Mofu akan diandalkan dari sayap sedang Jae Sung dan Riko akan bertarung di lapangan tengah.

Prediksi susunan pemain kedua tim:

Persipura Jayapura: Yoo Jae Hoon, Andri Ibo, Mauricio Leal, Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi, Ian Louis Kabes, Nelson Alom, Prisca Womsiwor, Addison Alves, Yohanes Ferinando Pahabol, Wanggai

Semen Padang FC: Jandia Eka Putra, Novan Setya Sasongko, Cassio de Jessus, Agung Prasetyo, Hengki Ardiles, Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Ko Jae Sung, Irsyad Maulana, Marcel Sacramento, Muchlis Hadi Ning,

(bbp)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi


[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
plus
TERPOPULER
plus
VIDEO
plus
FOLLOW US
Desktop Version
Berita Foto - Redaksi - Disclaimer - Info Iklan - Logo - Kontak - Pedoman Media Siber
close