HomeBola

Putus Tren Negatif, Semen Padang FC Siap Taklukkan Pemuncak Klasemen Liga 1

Rabu, 13 September 2017
Putus Tren Negatif, Semen Padang FC Siap Taklukkan Pemuncak Klasemen Liga 1
Riko Simanjuntak, Semen Padang FC berebut bola bersama Toni Sucipto, Persib Bandung

BOLA - Kabau Sirah Semen Padang FC ingin memutus tren negatif yakni selalu gagal memetik kemenangan di lima laga terakhir kala menjamu Bhayangkara FC di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (15/8).

Hasil imbang yang diraih di markas tim kuat Persib Bandung pada laga terakhir juga menjadi dorongan motivasi lain bagi Hengki Ardiles, dkk untuk bisa memetik poin sempurna di markas sendiri.

Namun demikian, langkah Semen Padang FC untuk bisa memastikan tiga angka dipastikan tidak mudah. Pasalnya, The Guardian saaat ini tengah berada dalam top performa usai menaklukkan Persipura Jayapura di laga terakhir yang kemudian mengahantarkan mereka bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1/2017.

Menghadapi Bhayangkara FC, Manajer Semen Padang FC, Win Bernar Dino mengaku cukup optimis, apalagi di pertandingan terakhir penggawa Kabau Sirah menunjukkan peningkatan performa yang cukup baik

"Pasca evaluasi menyeluruh yang dilakukan manajemen, penampilan tim semakin membaik. Pemain memiliki tanggungjawab yang jauh lebih besar ketimbang pertandingan sebelumnya," kata Win.

Walaupun di laga kontra Persib Bandung, kelengahan tim di menit-menit akhir harus dibayar mahal dengan hasil imbang. Tapi secara keseluruhan ada peningkatan dan progres dari penampilan Kabau Sirah

"Ada peningkatan progres penampilan yang diperlihatkan pemain. Ini sangat positif jelang menjamu Byahangkara FC. Semoga pemain bisa mempertahankan ritme bermain dan motivasi tinggi untuk bangkit," jelas Win.

Menjamu Bhayangkara FC bakal jadi pertandingan yang krusial bagi Kabau Sirah. Pasalnya, di dua laga kandang sebelumnya, Semen Padang FC gagal tampil baik, setalah ditaklukkan Bali United 1-3 dan setelahnya dipaksa bermain imbang oleh Borneo FC dengan skor 1-1. Semen Padang FC sendiri saat ini berada di peringkat 13 klasemen sementara dengan koleksi 28 poin.(lo)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi


[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
plus
TERPOPULER
plus
VIDEO
plus
FOLLOW US
Desktop Version
Berita Foto - Redaksi - Disclaimer - Info Iklan - Logo - Kontak - Pedoman Media Siber