HomeVideo

Video: Heboh! Siswi Diduga Korban Penculikan Ditemukan dalam Semak-semak di Padang

Rabu, 27 September 2017
Video: Heboh! Siswi Diduga Korban Penculikan Ditemukan dalam Semak-semak di Padang
Siswi SMK 3 Payakumbuh ditemukan di dalam semak-semak di Limau Puruik, Kelurahan Batang Kabung Ganting, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Rabu (27/9).

PADANG - Warga Limau Puruik, Batang Kabung Ganting, Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat (SUmbar) heboh ketika menjumpai seorang siswi dengan seragam SMK 3 Payakumbuh, berada dalam semak-semak dalam keadaan berhalusinasi, Rabu (27/9/2017) sekira pukul 16.30 WIB.

Menjumpai hal tersebut, warga kemudian melapor ke Polsek Koto Tangah Padang melalui telepon seluler. Namun 20 menit kemudian siswi SMK Payakumbuh ini sadar dan sempat menggigau.

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Koto Tangah, Padang beserta empat anggota langsung mendatangi lokasi. Selanjutnya meminta keterangan saksi dan melakukan pemeriksaan di sekitar TKP. Kemudian korban pun dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjadi perawatan.

Sementara itu Kapolsek Koto Tangah, Kompol Arsyal membenarkan siswi SMK yang diduga jadi korban penculikan tersebut. "Korban sudah dalam pengawasan polisi. Namun karena kondisinya belum sadar dan terlihat menggigau, belum bisa dimintai keterangan," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan Kapolsek belum bisa memastikan apakah korban ini diculik dan diperkosa karena masih menunggu keterangan korban. (RI)

Berikut videonya:

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi


[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
plus
TERPOPULER
plus
VIDEO
plus
FOLLOW US
Desktop Version
Berita Foto - Redaksi - Disclaimer - Info Iklan - Logo - Kontak - Pedoman Media Siber