HomePadang

Presiden RI Joko Widodo Kembali Akan Kunjungi Ranah Minang

Rabu, 04 Oktober 2017
Presiden RI Joko Widodo Kembali Akan Kunjungi Ranah Minang
Presiden Joko Widodo

PADANG - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan mengunjungi Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 14-15 Oktober mendatang.

Dalam kunjungannya ke Ranah Minang ini, Presiden diagendakan terkait pengerjaan Jalan tol Padang-Pekanbaru, peresmian dampak banjir Batang Anai (Pariaman), peresmian Indarung VI Padang,meresmikan gedung Balai Diklat Pelayaran di Padang Pariaman, meresmikan dimulainya proyek pengendalian banjir Batang Anai, dan meluncurkan program pemberian sertifikat tanah.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mengatakan "Malam tadi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menelpon saya dan mengatakan sekitar tanggal 14 dan 15 Oktober Presiden Jokowi datang Ke Sumatera Barat terkait pengerjaan jalan tol Padang-Pekanbaru," ungkap Irwan Prayitno.

Selain itu, pengerjaan tol tersebut akan dimulai dari Padang menuju Sicincin dengan pengerjaan tahap pertama sepanjang 27 kilometer dan lahan untuk pengerjaan tol sudah dibebaskan dari masyarakat.

"Untuk tahap pertama ini pengerjaannya dimulai rute Padang-Sicincin untuk akhir tahun ini, dan selanjutnya dilakukan secara bertahap," jelasnya. (RI)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi


[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
plus
TERPOPULER
plus
VIDEO
plus
FOLLOW US
Desktop Version
Berita Foto - Redaksi - Disclaimer - Info Iklan - Logo - Kontak - Pedoman Media Siber