HomePadang Panjang

Diduga Rem Blong, Truk Bermuatan Tisu Terjun ke Jurang Lembah Anai

Rabu, 04 Oktober 2017
Diduga Rem Blong, Truk Bermuatan Tisu Terjun ke Jurang Lembah Anai
Truk BK 8391 FA bermuatan tisu terjun ke jurang Singgalang Kariang, Rabu (4/10)

PADANG PANJANG - Laka Lantas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Padang Panjang, kendaraan truk BK 8391 FA dari arah Padang Panjang menuju Padang menabrak beton dan jatuh kedalam sungai, tepatnya di Singgalang Kering, Lembah Anai, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (4/10) sekira pukul 05.15 wib.

Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval SIK melalui Kasat Lantas IPTU Aditialidarman membenarkan telah terjadi kecelakaan di wilayah hukum Polres Padang Panjang.

Truck BK 8391 FA yang dikemudikan oleh Guruh Ramadhan (37) bersama penumpang Chairul Anwar (44) sebelumnya datang dari arah Padang Panjang menuju Padang sampai di tempat kejadian pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraan.

"Sampai di tempat kejadian pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraan yang di kemudikannya, sehingga menabrak beton pembatas jalan dan jatuh ke jurang sedalam kurang lebih 50 meter, dan berhenti di dalam sungai," terang Kasat Lantas.

Aditialidarman juga mengatakan, kecelakaan kali ini menurut keterangan dari pengendara truk BK 8391 FA dengan muatan tisu itu dikarenakan rem truk blong. Akibat kecelakaan tersebut pengemudi serta penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan kerumah sakit Yarsi Ibnu Sina Padang Panjang, dan kendaraan dan barang bawaanya mengalami kerusakan. Kerugian diperkirankan lebih kurang 200 juta. (Delma/AMOI)

Editor/Sumber: Romeo/AMOI/Pasbana


[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
plus
TERPOPULER
plus
VIDEO
plus
FOLLOW US
Desktop Version
Berita Foto - Redaksi - Disclaimer - Info Iklan - Logo - Kontak - Pedoman Media Siber