HomePadang

Presiden Jokowi Batal Berkunjung ke Sumbar, Ini Alasannya

Kamis, 12 Oktober 2017
Presiden Jokowi Batal Berkunjung ke Sumbar, Ini Alasannya
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi)

PADANG - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) batal berkunjung ke Sumatera Barat pekan depan dalam rangka launching tol Padang-Pekanbaru dan peresmian Pabrik Indarung VI Semen Padang.

Hal ini dikatakan Setdaprov Sumbar Ali Asmar. "Presiden batal kunjungi Sumatera Barat," jelas Sekda Sumbar Ali Asmar, Rabu (11/10/2017).

Setdaprov Sumbar, Ali Asmar, menjelaskan kedatangan Jokowi ke Sumbar pada pekan depan ditunda hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

"Presiden akan cari waktu yang tepat untuk berkunjung ke Ranah Minang. Mungkin saat ini Presiden ada agenda lain sehingga jadwal kunjungannya ke Sumbar minggu depan ditunda hingga waktu yang tepat. Meski demikian, pembangunan jalan tol Padang-Pekanbaru terus lanjut. Mungkin pada program berikutnya Presiden datang ke Sumbar," ujarnya di Padang, Rabu (11/10/2017).

Sementara itu terkait kedatangan presiden Jokowi, Kapenrem Wirabraja, Mayor Arm Hasran Harahap, dalam keterangan Whatapps-nya, mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima kepastian jadwal kunjungan Jokowi ke Sumbar.

"Kalau sudah ada kepastian tentunya ada rapat Pam PVIV. Jika beliau ke Sumbar, tentunya akan kami sampaikan untuk pembuatan id card wartawan untuk liputannya," tutupnya. (RI)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi


[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]




gtv the next boy girl band season 2 padang
REKOMENDASI
plus
TERPOPULER
plus
VIDEO
plus
FOLLOW US
Desktop Version
Berita Foto - Redaksi - Disclaimer - Info Iklan - Logo - Kontak - Pedoman Media Siber