HomePariaman

Oknum ASN Pariaman Terlibat LGBT, Wakil Gubernur Sumbar Marah, Ini Katanya

Kamis, 02 November 2017
Oknum ASN Pariaman Terlibat LGBT, Wakil Gubernur Sumbar Marah, Ini Katanya
Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit

PARIAMAN - Mendengar kabar oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Pariaman terlibat LGBT, Wakil Gubernur Sumatra Barat Nasrul Abit marah. Nasrul Abit meminta kepada pimpinan oknum PNS tersebut memberi tindakan tegas kepada bawahannya itu.

"Saya minta pimpinannya (Kadisnya) memberikan sanksi tegas. Ini memalukan, tidak ada tempat untuk LGBT di Sumbar. Apalagi ASN," kata Nasrul, Rabu (1/11/2017).

Nasrul menekankan, dirinya dan jajaran Pemerintah Provinsi Sumatra Barat sejak awal tegas menolak dan mengutuk LGBT di Sumbar. Bahkan, lanjutnya, bila sikap tegas melawan LGBT ini dianggap menurunkan indeks demokrasi di Sumbar pun tak masalah.

BACA JUGA: Astaghfirullah, Seorang ASN Pariaman dan Pasangan Homonya Ditangkap Pol PP Lagi Asyik Gituan

"Menolak LGBT kami dikatakan tidak demokratis, tidak masalah. Sekali lagi saya tegaskan tidak ada ruang untuk gay dan sejenisnya di sini," katanya.

Nasrul meminta, kejadian yang melibatkan PNS ini harus ditindaklanjuti dengan tegas. Ia meminta Kepala Dinas dari oknum PNS yang bersangkutan untuk menjatuhkan sanksi tegas.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pariaman mengamankan dua orang lelaki yang diduga sedang melakukan aktivitas yang melanggar norma kesusilaan di sebuah pusat kebugaran Plaza Pariaman. Pasangan yang diduga LGBT tersebut kemudian diamankan oleh aparat. Salah satunya merupakan mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di Kota Padang. (rep)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi


[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
plus
TERPOPULER
plus
VIDEO
plus
FOLLOW US
Desktop Version
Berita Foto - Redaksi - Disclaimer - Info Iklan - Logo - Kontak - Pedoman Media Siber