HomePadang Panjang

Diduga Korsleting, Satu Minibus Hangus Terbakar di Padang Panjang

Sabtu, 04 November 2017
Diduga Korsleting, Satu Minibus Hangus Terbakar di Padang Panjang
Satu unit Minibus Toyota BA 1871 MI hangus terbakar di Wilayah Hukum Polres Padang Panjang, Sabtu (4/11) sekira pukul 05.30 wib.

PADANG PANJANG - Diduga korsleting, satu unit Minibus Toyota BA 1871 MI hangus terbakar di Wilayah Hukum Polres Padang Panjang tepatnya di Jalan umum Padang - Padang Panjang Jorong Aia Tajun, Nagari Singgalang, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (SUmbar), Sabtu (4/11) sekira pukul 05.30 wib.

Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval SIK melalui Kasat Lantas IPTU Adityalidarman membenarkan telah terjadi kebakaran di Wilayah Hukum Polres Padang Panjang dengan satu unit kendaraan minibus Toyota.

"Telah terjadi kebakaran terhadap satu unit kendaraan toyota BA 1817 MI, dan kendaraan tersebut sudah kita evakuasi ke Polres Padang Panjang dengan kondisi 100% terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," ungkap Adityalidarman.

Kejadian berawal saat minibus yang dikemudikan oleh Koswara Tanamel, datang dari arah Payakumbuh menuju arah Padang, sampai dilokasi kejadian tiba-tiba dari sebelah pengemudi muncul percikan api.

Pengemudi mencoba memadamkan api tersebut dengan menggunakan kain, namun api semakin membesar sehingga penumpang dan pengemudi kendaraan minibus tersebut langsung keluar dari kendaraannya.

Akibat kejadian tersebut kendaraan mengalami kerusakan dan pengemudi mengalami luka ringan pada sebelah kaki kiri. Kemudian pengemudi langsung dibawa ke Rumah Sakit Yarsi Kota Padang Panjang. Kerugian diperkirakan mencapai Rp. 35.000.000,-. (Delma/AMOI)

Editor/Sumber: Romeo/AMOI


[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
plus
TERPOPULER
plus
VIDEO
plus
FOLLOW US
Desktop Version
Berita Foto - Redaksi - Disclaimer - Info Iklan - Logo - Kontak - Pedoman Media Siber