HomePadang

Ketahuan Buang Sampah di Jalan S. Parman, Mahasiswi Manis ini Diamankan Satpol PP Padang

Minggu, 05 November 2017
Ketahuan Buang Sampah di Jalan S. Parman, Mahasiswi Manis ini Diamankan Satpol PP Padang
Seorang mahasiswi diamankan ke Mako Pol PP Padang

PADANG - Tim patroli Satpol PP Padang mengamankan seorang mahasiswi yang ketahuan membuang sampah sembarangan di sekitaran Jalan S. Parman, Kota Padang.

Mahasiswi berparas manis yang diketahui sebagai mahasiswi sebuah PTN di Padang dengan inisial Y (19) itu tertangkap tangan oleh Tim Satpol PP Padang karena dengan sengaja membuang sampah di jalanan dengan menggunakan sepeda motornya.

Plt. Kasatpol PP Padang Yadrison mengatakan, "Ada satu orang yang tertangkap tangan. Kita langsung minta tanda pengenal lalu kita bawa ke Mako Pol PP Padang Jalan Tan Malaka Padang untuk menjalani proses tipiring," kata Yadrison

Di Mako Satpol PP Padang, Y (19) mengakui kesalahannya. Dia memang membuang sampah sisa makanannya ketika melintas di Jalan S. Parman Padang sekira Pukul 20.00 WIB, Sabtu (4/11/2017).

Yadrison mengungkapkan Y telah melanggar Perda 21 tahun 2012 tentang Sampah, untuk lebih lanjut dia akan diproses dan ditipiringkan.

"Kita akan menindak tegas kepada siapa saja yang sengaja membuang sampah sembarangan dan dihimbau kepada masyarakat agar sama-sama menjaga kebersihan dan buanglah sampah pada tempatnya ini semua demi menjaga ke indahan dan kebersihan Kota Padang," tutup Yadrison. (Yuni)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi


[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
plus
TERPOPULER
plus
VIDEO
plus
FOLLOW US
Desktop Version
Berita Foto - Redaksi - Disclaimer - Info Iklan - Logo - Kontak - Pedoman Media Siber