HomePadang

Tak Terima Temannya Dikeroyok, Puluhan Driver Go-jek Serbu Pangkalan Ojek Air Tawar Padang

Rabu, 15 November 2017
Tak Terima Temannya Dikeroyok, Puluhan Driver Go-jek Serbu Pangkalan Ojek Air Tawar Padang
Puluhan Driver Go-Jek memenuhi Jalan Cendrawasih, Air Tawar, Padang (14/11)

PADANG - Peristiwa pengeroyokan anggota Driver Go-Jek oleh oknum di Jalan Cendrawasih, Air tawar, belakang Kampus Universitas Padang (UNP), Sumatera Barat, (Sumbar) berbuntut panjang.

Selasa (14/11/2017) sekira pukul 21:00 Wib, kawanan driver Go-Jek telihat berbondong-bondong menyambangi pangkalan Ojek sekitar Jalan Cendrawasih. Sekitar kurang lebih lima puluh motor memadati jalan tersebut dengan memakai baju Go-jek Online.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun, karena tidak terima teman mereka dikeroyok (Go-jek Online). Beramai-ramai malam itu, para driver bermaksud mencari pelaku yang mengeroyok teman mereka.

Sempat terjadi kemacetan di sepanjang jalan Simpang Cendrawasih, depan Bank BPR Budi Setia, Jalan Prof. Dr. Hamka, Padang, Sumbar.

Salah seorang Driver Go-Jek yang berhasil diwawancarai mengatakan bahwa teman mereka dikeroyok oleh oknum tukang ojek yang mangkal di pangkalan sekitar jalan Cendrawasih.

"Menurut informasi dari rekan kami, ada sekitar enam orang yang mengeroyoknya. Setelah itu kami berkumpul, dan mencari tahu siapa pelaku pengeroyokan. Kalau bisa jangan lah kita main hakim sendiri, kita sama-sama mencari makan," tutur salah seorang driver Go-Jek yang enggan disebutkan namanya. (Oj)

Editor/Sumber: romeo


[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
plus
TERPOPULER
plus
VIDEO
plus
FOLLOW US
Desktop Version
Berita Foto - Redaksi - Disclaimer - Info Iklan - Logo - Kontak - Pedoman Media Siber