× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Video Situasi Terkini Jalur Sumbar-Riau Pasca Banjir dan Longsor di Pangkalan 50 Kota

Sabtu, 30 Desember 2017
Video Situasi Terkini Jalur Sumbar-Riau Pasca Banjir dan Longsor di Pangkalan 50 Kota
Kepala Satuan Lalulintas Polres Lima Puluh Kota AKP. Dwi Yulianto

LIMA PULUH KOTA - Kondisi ruas jalan Sumbar-Riau sudah dapat dilewati. Hal ini disampaikan Kapolres Lima Puluh Kota AKBP. Haris Hadis melalui Kepala Satuan Lalulintas AKP. Dwi Yulianto.

Kasat menyampaikan kondisi jalan menuju Riau dan sekitarnya maupun menuju sumbar cukup padat akibat beberapa kendaraan yang tertahan banjir di beberapa titik di wilayah Pangkalan.

Pasca banjir dan tanah longsor, Sampai malam ini Sabtu (30/12), personel Satuan Lalu Lintas Polres Lima Puluh Kota tetap melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas di wilayah pangkalan, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar).

Pada kesempatan tersebut, Polres menghimbau kepada seluruh pengendara agar tetap berhati-hati dikarenakan curah hujan masih tinggi.

"Kepada seluruh pengendara kami himbau agar tetap berhati-hati, banjir dan longsor bisa saja terjadi kembali," pungkas AKP. Dwi Yulianto.

Inilah pesan video yang disampaikan Polres Limapuluh Kota terkait banjir dan longsor yang kemungkinan dapat terjadi kembali di ruas jalan Sumbar-Riau. (Rino)


Editor/Sumber: Romeo


Polling Capres cawapres 2019-2024

[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
Selengkapnya
TERPOPULER
Selengkapnya
VIDEO
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber