HomePadang Pariaman

Pemuda Bukittinggi Tewas Tenggelam di Lubuk Natu Sungai Sariak Padang Pariaman

Minggu, 04 Februari 2018
Pemuda Bukittinggi Tewas Tenggelam di Lubuk Natu Sungai Sariak Padang Pariaman
Rizki Aulia (20) pemuda asal Bukittinggi ditemukan sudah tak benrnyawa di Lubuk Natu Padang Pariaman, Sumbar

PADANG PARIAMAN - Rizki Aulia (20) pemuda asal Bukittinggi yang dinyatakan hilang sejak kemarin sore, akhirnya ditemukan, Minggu (4/02) sekira pukul 12:15 WIB.

Rizki ditemukan tim BPBD dan masyarakat dalam keadaan sudah tidak bernyawa di Lubuk Natu, Sungai Sariak, Padang Pariaman, Sumatera Baat (Sumbar).

"Korban berhasil kita temukan menjelang zuhur tadi oleh tim penyelam TRC di dasar Lubuk Natu dalam keadaan sudah tidak bernyawa, sekitar 5 m dari TKP," sebut Afet Kabid Kedaruratan dan logistik BPBD Padang Pariaman.

Ia juga mengungkapkan, saat ditemukan korban berada dalam keadaan utuh dan hanya mengenakan celana pendek hitam.

"Kemudian jenazah kita bawa ke Puskemas untuk diperiksa," ulasnya.

Sebelumnya Korban datang ke Sungai Sariak untuk mengunjungi orang tua laki-laki dan adiknya yang berada di Korong Bari Kampuang Pagang, Nagari Lareh Nan Panjang pada Rabu (31/01) lalu.

Wali Korong Bari Kampuang Pagang, Syaiful Bari mengatakan, Rizki Aulia (20) merupakan pemuda asal Bukittinggi yang ingin berliburan di kampung ayahnya.

"Informasinya korban ini mandi di sungai Batang Mangoi bersama adik dan juga teman-temannya, Sabtu sore sekira pukul 17:30 WIB, kemudian entah apa sebabnya, korban berjalan saja menyelusuri tepian sungai menuju Lubuk Natu," terang Syaiful Putra di TKP pada Minggu pagi (4/2).

"Adiknya sempat mengikuti dan dilihat juga oleh penggali pasir yang ada di sungai, mendekati Lubuak Natu adiknya berusaha mencegah kakaknya ini dan dikejar juga oleh warga lain, namun korban keburu hilang tenggelam dibawa arus ke dalam Lubuk Natu dengan kedalaman 6 meter," pungkas Syaiful. (Warman)

Editor/Sumber: Ikhlas Bakri


Polling Capres cawapres 2019-2024

[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
Selengkapnya
TERPOPULER
Selengkapnya
VIDEO
Selengkapnya
FOLLOW US

Desktop Version
Berita Foto Redaksi Disclaimer Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber