HomeTanah Datar

Inilah Pesan DPP-PD, Jend.TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo dan Eka Putra Kepada Ketua DPC Tanah Datar

Senin, 12 Februari 2018
Inilah Pesan DPP-PD, Jend.TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo dan Eka Putra Kepada Ketua DPC Tanah Datar
Ketua DPC Demokrat Tanah Datar periode 2018-2023 bersama Jend TNI (purn) Pramono Edhie Wibowo (PEW) dan Eka Putra Wakil Bendahara Umum DPP

TANAH DATAR - Amanah diterima, Dalam Muscab III se-Sumbar, Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat telah Mengukuhkan Nurhamdi Zahari menjadi Ketua DPC Tanah Datar periode 2018-2023.

Bapak empat anak yang saat ini menjabat ketua Fraksi Demokrat DPRD Tanah Datar mengantikan ketua terdahulu Efendi Amir. Menjabat Ketua DPC Tanah Datar dua periode, Efendi Amir saat ini naik peringkat, dipercaya menjadi Pengurus Dewan Pimpinan Demokrat Sumbar.

Lepas resmi menjabat Ketua DPC-PD kabupaten Tanah Datar, Nurhamdi Zahari diingatkan oleh Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPP-PD Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo (PEW) dan Eka Putra Wakil Bendahara Umum DPP-PD, yang merupakan Putra asli Tanah Datar.

PEW mengingatkan kepadanya, bahwa menjadi politisi itu tidak mudah. Lebih mudah memimpin tentara daripada memimpin masyarakat. Karenanya para kader harus mengedepankan budaya Indonesia, musyawarah untuk mufakat.

"Baca lirik Mars Demokrat. Megah berkibar menjulang ke angkasa panji Partai Demokrat. Jadi panji Demokrat harus dikibarkan tinggi-tinggi. Siapa pun yang menjadi pimpinan, wajib hukumnya melakukan itu. Kalau tidak, jangan jadi Pemimpin Demokrat," kata PEW.

Diingatkan PEW, menyambut Pilkada 2018, semua kader wajib memenangkan calon yang ditetapkan Demokrat. Ini tidak main-main. Sanksinya keras. Misalkan ada kader yang tidak melakukan dan ia seorang legislator maka Demokrat akan segera menggantinya (melalui mekanisme Pergantian Antar Waktu). Pilkada 2018 adalah kunci memenangkan Pemilu 2019.

BACA JUGA: Muscab III, Ketua DPC Demokrat Tanah Datar 2018-2023 Terpilih Secara Aklamasi

Terpisah, Eka Putra mengatakan bahwa ketua terpilih harus melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan DPC-PD kabupaten Tanah Datar. "Jadikan Partai Demokrat menjadi Partai no.1 di Tanah Datar. Jadilah pemimpin baru yang lebih energik, lebih baik, yang bisa mengembangkan Partai Demokrat khususnya di Luhak Nan tuo, " ungkap Eka.

Disampaikan Eka kepada ketua terpilih, agar berkomitment, mengabdikan diri serta berbuat untuk masyarakat dan partai, khususnya Tanah Datar.

"Ingat, Partai Demokrat hadir untuk Rakyat, Kita harus peduli dan memberi solusi kepada masyarakat, " tegas Wakil Bendahara Umum DPP Demokrat, Minggu, (11/2/2018).

Lanjutnya, pemimpin di Demokrat harus siap membesarkan Partai dan menghadapi beragam kompetisi.

"Kita berharap saudara Nurhamdi Zahari dapat mengabdikan dirinya membesarkan Demokrat dimasa depan. Berbuat dan terus berbuat untuk masyarakat, " ungkap Eka Putra.(romeo)

Editor/Sumber: romeo

Polling Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Padang 2018-2023

[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
TERPOPULER
VIDEO
FOLLOW US

Desktop Version
Berita Foto Redaksi Disclaimer Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber