× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Terindikasi Terlibat Tawuran Antar Geng, 9 Pelajar Pariaman Dijemput dari Sekolah Mereka

Selasa, 13 Februari 2018
Terindikasi Terlibat Tawuran Antar Geng, 9 Pelajar Pariaman Dijemput dari Sekolah Mereka
Para pelajar yang diamankan di Mako Pol PP Pariaman, Selasa (13/2).

PARIAMAN - Diduga terlibat anggota geng, 9 pelajar SMP dan SMA diamankan oleh Satpol PP Kota Pariaman, Selasa (13/2/2018).

Keseluruhan pelajar ini dijemput oleh Anggota Satpol PP dari sekolah yang berbeda. 8 orang merupakan pelajar SMP dan satu lagi siswa SMA.

"Tindakan penjemputan ini kita lakukan adalah untuk upaya pencegahan. Karena berdasarkan dari penyididikan dari salah satu anggota geng yang tertangkap pada Kamis yang lalu. Di antara mereka yang kita amankan saat ini, ternyata ada yang terlibat," tutur Handrizal Fitri Kadis Pol PP dan Damkar Pariaman.

Kasat Pol PP Pariaman Handrizal mengungkapkan, berdasarkan pemeriksaan dari pelajar ini diketahu dua kelompok Geng dengan nama GNF (Ghost Night Family) dan PSP (Pasukan Siap Perang)
.
"Berdasarkan pemeriksaan kita, ada unsur akan telibatnya para pelajar ini dalam tawuran, karena antar kedua geng tersebut sudah saling dendam," sebutnya.

Ia menambahkan, bahwa diduga keterlibatan para pelajar dalam geng dikarenakan pengaruh dari kawan-kawan mereka dari sekolah yang ada di kabupaten Padang Pariaman.

"Untuk antisipasi agar tidak terjadinya tawuran Pol PP bersama pihak kepolisian akan mengadakan patroli rutin di setiap sekolah, sedangkan pembinaannya kita akan panggil pihak sekolah dan orang tua mereka," tutup Handrizal. (warman)


Editor/Sumber: Ikhlas Bakri


Polling Capres cawapres 2019-2024

[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
Selengkapnya
TERPOPULER
Selengkapnya
VIDEO
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber