HomePayakumbuh

Korlantas Polri Nilai Kota Payakumbuh dalam KTL Tingkat Nasional

Selasa, 13 Februari 2018
Korlantas Polri Nilai Kota Payakumbuh dalam KTL Tingkat Nasional
Penilaian Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) Kota Payakumbuh, Selasa (13/2).

PAYAKUMBUH - Korps Lalulintas Markas Besar Kepolisian Indonesia mendatangi Polisi Resor Payakumbuh, Selasa (13/2).

Rombongan yang terdiri dari Kombes Edi Junaidi (Anjak Subdit Jemen Opsreg Ditkamsel Korlantas) sekaligus ketua rombongan, AKBP Subagyo, SH (Kasi Opsreg Subdit Jemen Ditkamsel Korlantas Polri). Taufan Andriana dari Kementerian Perhubungan, Erwan Hermansyah dari Kementerian PU serta Kompol Ari Kasubdit Dikyasa Polda Sumbar.

Kedatangan rombongan ke Kota Payakumbuh tersebut, dalam penilaian Kawasan Tertib Lalulintas (KTL)tingkat nasional oleh Korlantas Polri.

"Rombongan dari Korlantas Polri itu dalam menilai Payakumbuh sebagai daerah KTL tingkat nasional," terang AKBP Kuswoto kapolres Payakumbuh melalui Kepala Polisi Sektor Kota Payakumbuh Kompol Russirwan pada Selasa (13/2) sore.

Rombongan tersebut, ucapnya, sempat berkeliling dan meninjau sejumlah titik ruas jalan untuk melihat kondisi lalulintas di wilayah hukum Polres Payakumbuh. Tak hanya sekedar melihat situasi jalan saja, rombongan dari Mabes Polri itu, juga sempat meninjau TMC Pos Lantas Polres Payakumbuh.

Dari TMC tersebut, terlihat jelas kondisi arus lalulintas dijalan raya Payakumbuh dibalik layar monitor yang terpasang di Pos Lantas Polres Payakumbuh. (Rino)

Editor/Sumber: Romeo

Polling Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Padang 2018-2023

[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
TERPOPULER
VIDEO
FOLLOW US

Desktop Version
Berita Foto Redaksi Disclaimer Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber