× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Belum Diketahui Sebabnya, Caleg di Pessel ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kamis, 07 Februari 2019
Belum Diketahui Sebabnya, Caleg di Pessel ini Ditemukan Tewas Gantung Diri
Shanie ditemukan tewas gantung diri dirumahnya, Rabu (6/2)

PESISIR SELATAN - Salah seorang Caleg Partai Politik tertentu di Pessel ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Nagari Kampung Baru, Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan, Rabu sekira pukul 22.00 Wib.

Shanie Fiercelly, Perempuan yang merupakan Caleg dari Partai Gerindra, dengan nomor urut enam untuk Dapil II Koto XI Tarusan, Bayang dan Bayang Utara.

"Ya, benar. Kami menemukan beliau dengan posisi tergantung," ungkap Buyung Adik (31), salah seorang warga setempat pada awak media di Painan, Kamis (7/2).

Ia menjelaskan, Shanie merupakan sosok yang dikenal pribadi yang baik. Dan, tidak pernah punya masalah dengan warga sekitar.

Kemudian, Ia memiliki sebuah warung yang berada di Sungai Lundang. Tetapi, lanjut Buyung, sehari sebelum shanie tewas, warung Shanie pun terlihat tutup.

Selanjutnya, Shanie pun juga tidak terlihat seharian penuh. Warga setempat kemudian menjadi curiga. Sebab, tidak biasanya warung itu tutup seharian. Ketika dipanggil, ia juga tidak menjawab.

"Melihat kondisi seperti itu, warga dengan serta merta langsung masuk ke dalam warung. Kami melihat dia sudah tergantung pada seutas tali. Kami pun langsung lapor Polisi," ucapnya.

Dihubungi secara terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kabupaten Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar membenarkan Shanie merupakan Caleg dari Partai Gerindra.

Namun, peristiwa tewasnya Shanie tersebut tidak berhubungan dengan partai dan pencalegannya, serta belum diketahui penyebabnya. Untuk selanjutnya, diserahkan pada pihak Kepolisian, katanya.

"Ya, kami sudah koordinasi dengan pihak Kepolisian," sebut Wakil Bupati Pesisir Selatan itu. (Rio)


Editor/Sumber: Siel Saputra


Polling Capres cawapres 2019-2024

[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
Selengkapnya
TERPOPULER
Selengkapnya
VIDEO
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber