× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Setelah Hilang Tiga Hari Saat BAB, Pria Asal Lubuk Sikaping Ditemukan Selamat

Sabtu, 02 Maret 2019
Setelah Hilang Tiga Hari Saat BAB, Pria Asal Lubuk Sikaping Ditemukan Selamat
Tim SAR Gabungan saat melakukan proses evakuasi Rahmat (60) yang hilang di Rimbo Data, Nagari Jambak, Lubuk Sikaping, Pasaman, Jumat (1/3).

PASAMAN - Seorang warga Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman yang sempat dilaporkan hilang selama tiga hari yang lalu saat tengah Buang Air Besar (BAB) di belakang rumahnya di Kampung Muaro Manggung, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping berhasil ditemukan dalam kondisi sehat sekitar Pukul 15.30 WIB, tadi, Jumat (01/03/2019).

Salah seorang relawan Tim SAR Gabungan dari unsur Tagana Pasaman, Ery Koto ketika dikonfirmasi oleh Minangkabaunews, mengatakan korban yang bernama Rahmat (60) ditemukan oleh seorang petani di hutan daerah Rimbo Data, Nagari Jambak, Kecamatan Lubuk Sikaping.

"Benar, proses evakuasi korban ke rumah keluarganya berjalan lancar. Alhamdulillah korban dalam kondisi sehat dan sedikit lemas karena kurang makan minum saat hilang," kata Ery.

Ery Koto menyampaikan, bahwa korban memang tersesat hingga menyusuri hutan belakang rumahnya daerah Muaro Manggung, Lubuk Sikaping saat tengah mencari tempat BAB yang masih kawasan perkebunan serta hamparan hutan.

"Pengakuan korban seperti itu. Kondisinya waktu itu juga malam hari. Kemudian ditambah juga oleh faktor umur kayaknya yang mulai pikun," pungkas Ery. (M. Afrizal)


Editor/Sumber: Siel Saputra


Polling Capres cawapres 2019-2024

[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
Selengkapnya
TERPOPULER
Selengkapnya
VIDEO
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber