× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Sesosok Mayat Ditemukan Bersimbah Darah di Jalan By Pass, Masyarakat Padang Buncah

Sabtu, 02 Maret 2019
Sesosok Mayat Ditemukan Bersimbah Darah di Jalan By Pass, Masyarakat Padang Buncah
Istimewa

PADANG - Masyarakat yang berada di Jalan By Pass Kilometer 6 Kelurahan Lubuk Begalung, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat dibuat gempar. Pasalnya ada sesosok mayat bersimbah darah tergeletak, Sabtu pagi, (2/3/2019).

Diketahui, Pria yang bersimbah darah tersebut bernama Bayu Putra (25) warga Marapalam Indah IV, Kecamatan Padang Timur.

Korban dugaan pembunuhan ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Barat, namun karena cukup banyak darah yang keluar, nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Rico Fernando kepada media membenarkan hal tersebut, korban meninggal dunia atas tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh dua orang pria berinisial R (30 ) dan B (25 ).

"Peristiwa terjadi pada pukul 09.45 WIB, korban sebelum meninggal terlibat perkelahian dengan dua orang ini, saat ini salah seorang pelaku sudah kita amankan," kata Kapolsek Padang Timur, seperti dikutip pada Pasbana.com.

Diketahui, peristiwa berawal ketika tersangka dan korban terlibat permasalahan soal penggelapan sepeda motor antara kedua belah pihak, kemudian korban dan tersangka berjanji bertemu di lokasi peristiwa. Saat bertemu korban, pelaku R membawa salah seorang temannya yang diketahui berinisial B.

"Saat itu teman R menunggu di seberang jalan, akan tetapi melihat temannya R berkelahi dengan korban B menolong tersangka dan kemudian tersangka lansung menikam paha sebelah kanan korban dengan pisau," ungkapnya.

Melihat kejadian tersebut, tersangka langsung diamankan warga, sedangkan B melarikan diri.

Warga yang mengetahui hal tersebut segera melaporkan ke pihak kepolisian. Korban dilarikan ke rumah sakit, akan tetapi korban meninggal dunia di perjalanan karena kehabisan darah.

"Saat ini salah seorang pelaku beserta barang bukti yakni pisau kecil sejenis Kurambik telah diamankan oleh pihak kepolisian," ucapnya. (AMOI)


Editor/Sumber: Siel Saputra/Pasbana.com


Polling Capres cawapres 2019-2024

[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
Selengkapnya
TERPOPULER
Selengkapnya
VIDEO
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber