× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Meriahkan Hardiknas, Lebih Dari Tiga Ribu Pelajar dan Guru di Pasbar Turun ke Jalan

Sabtu, 06 April 2019
Meriahkan Hardiknas, Lebih Dari Tiga Ribu Pelajar dan Guru di Pasbar Turun ke Jalan
Ribuan Pelajar dan Guru di Pasbar Turun ke Jalan dalam rangka memeriahkan Hardiknas tahun 2019.

PASAMAN BARAT - Dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2019, lebih dari Tiga Ribu Pelajar mulai dari tingkat PAUD/TK, SD, SMP dan SMA beserta sejumlah guru turun ke jalan dalam ajang jalan santai Hardiknas 2019 yang dipusatkan di Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sabtu (6/4/19).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Pasbar, H. Syahiran, Ketua TP. PKK Pasbar, Hj. Yunisra Syahiran, Pabung 0305 Pasaman, Mayor. Inf. Idham Chalid, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Pasbar, Kapolsek Ranah Batahan, sejumlah kepala OPD, Camat Ranah Batahan dan masyarakat setempat.

Bupati Pasbar, H. Syahiran menghimbau Muspika Kecamatan Ranah Batahan agar selalu menjalin kekompakan bersama sehingga kegiatan yang diprogramkan di kecamatan tersebut dapat berjalan dengan sukses.

"Bapak Camat, Kapolsek serta Danramil saya harapkan kompak selalu seperti selama ini sehingga semua pekerjaan dapat kita selesaikan," kata Syahiran.

Lanjutnya, satu agenda besar yang juga mendesak akan diselenggarakan di Kecamatan Ranah Batahan adalah agenda tahunan yakni Pekan Muharram yang membutuhkan kerjasama seluruh pihak.

"Pekan Muharram ini agenda tahunan dan butuh kerjasama kita semua," ucapnya.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Pasbar, Marimus menyampaikan bahwa berbagai kegiatan telah dilakukan dalam rangka memeriahkan Hardiknas di Pasbar seperti turnamen Bola Voly, Lomba rebana, jalan santai dan berbagai kegiatan lainnya yang telah diselenggatakan oleh dinas tersebut di Kantor Dinas Pendidikan Padang Tujuh. (EL)


Editor/Sumber: Siel Saputra




[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
Selengkapnya
TERPOPULER
Selengkapnya
VIDEO
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber