× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Kabag Humas Pasaman Himbau Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya di Pemilu 2019

Minggu, 14 April 2019
Kabag Humas Pasaman Himbau Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya di Pemilu 2019
Kepala Bagian Humas Kabupaten Pasaman Devi Alfriani.

PASAMAN - Tiga hari menjelang pemilihan Umum 17 April 2019, Pemkab Pasaman melalui Kepala Bagian Humas Devi Alfriani terus gencar mensosialisasikan serta himbauan untuk datang ke TPS pada hari pemungutan suara mendatang.

Himbauan tersebut mengingatkan masyarakat bahwa sebentar lagi masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Pasaman akan menggelar pesta demokrasi untuk memilih pemimpin bangsa negeri ini.

Dalam postingan dihalaman media sosialnya, Devi Alfriani juga menunjukkan contoh surat suara yang akan dicoblos pada pemilu 17 April mendatang, baik surat suara Presiden/wakil presiden, DPR RI,DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, dan DPD RI.

Devi Alfriani juga menyertakan alamat dan kontak person KPU Pasaman jika ada masyarakat ingin menanyakan hal-hal yang berkaitan tentang informasi pemilu 2019.

Devi Alfriani yang dikonfirmasi MinangkabauNews.com minggu (14/4/2019) menyebutkan, imbauan tersebut adalah bentuk upaya Pemkab Pasaman untuk terus mengajak kepada setiap lapisan masyarakat agar datang ke TPS untuk memilih pada hari Rabu 17 April 2019.

"Pilih pimpinan yang jujur, ayo memilih pada 17 April 2019 mendatang, jangan golput, suara anda menentukan pemimpin bangsa indonesia," pungkas Devi. (M. Afrizal)


Editor/Sumber: Siel Saputra


Polling Capres cawapres 2019-2024

[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
Selengkapnya
TERPOPULER
Selengkapnya
VIDEO
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber