× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Pasca Terjadinya kebakaran Kardus Surat Suara di Tarusan, Kapolres Himbau Masyarakat Untuk Tenang

Senin, 22 April 2019
Pasca Terjadinya kebakaran Kardus Surat Suara di Tarusan, Kapolres Himbau Masyarakat Untuk Tenang
Bupati Pessel Hendrajoni beserta Kapolres, Dandim 0311/Pessel tinjau lokasi kebakaran kardus surat suara di Tarusan.

PESISIR SELATAN - Kapolres Pessel, AKBP Fery Herlambang menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan agar tetap tenang dan menjaga situasi agar tetap kondusif sehingga tidak menimbulkan kisruh di tengah-tengah masyarakat.

"Peristiwa kebakaran yang terjadi saat ini, sudah menjadi atensi pihak kami. Jika memang ada indikasi ataupun unsur kesengajaan dengan pemilu, maka akan kami proses sesuai hukum yang berlaku," kata Kapolres pada wartawan,Senin (22/4/2019).

Sebanyak 10 kotak yang berisikan surat suara di Gudang Rekapitulasi Kantor Camat Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan ludes terbakar pada Senin, (22/4) dini hari tadi.

Sementara itu, Bupati Pessel Hendrajoni Tinjau Lokasi Kebakaran Kotak Suara di Tarusan. Ia langsung datang ke lokasi guna melihat kondisi tempat rekapitulasi surat suara di Kantor UDKP Camat setempat.

"Saya menghimbau, agar seluruh camat selalu memantau dan mengawasi setiap gerak gerik yang mencurigakan pada wilayah kerja masing-masing. Jangan sampai kejadian ini terulang kembali. Sebab, penghitungan surat suara sampai saat ini belum selesai," ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Hendrajoni terlihat didampingi Kapolres Pessel AKBP Fery Herlambang, Dandim 0311/Pessel, Letkol (Kav) Edwin Dwiguspanan, Ketua KPUD Pessel, Epaldi Bahar, Ketua Bawaslu Pessel, Erman Wadison, dan sejumlah pejabat terkait lainnya.

"Saya berharap, kondisi ini tidak mengganggu jalannya rekapitulasi surat suara di daerah ini. Kita semua harus tenang, jangan bikin cerita yang berujung kegaduhan di tengah-tengah masyarakat. Semua proses kita serahkan ke aparat penegak hukum," tuturnya. (Rio)


Editor/Sumber: Siel Saputra




[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
Selengkapnya
TERPOPULER
Selengkapnya
VIDEO
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber