× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Kurang Dilirik Pembeli, Pedagang Daging di Pasar Baru Muara Labuh Mengeluh

Senin, 03 Juni 2019
Kurang Dilirik Pembeli, Pedagang Daging di Pasar Baru Muara Labuh Mengeluh
Salah seorang pedagang daging pasar Muara labuh menunggu pembeli.

SOLOK SELATAN - Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1440 H tinggal dua hari lagi, kesibukan warga menghadapi lebaran habis Ramadhan itu sungguh luar biasa, apalagi dengan waktu yang berdekatan akan masuk pula waktu tahun ajaran baru sekolah bagi anak anak yang melanjutkan maupun baru masuk.

Pasar Baru Muara Labuh yang menjadi pasar besar di Solok Selatan hari ini, Senin (3/6/19) diserbu warga, minggu ini luar biasa ramainya pasar kebanggan rang Muara labuh itu, sehingga hampir di setiap sudut terjadi kemacetan, tidak seperti hari hari biasa.

Suasana ramainya transaksi jual beli di pasar Kampung Palak Muara labuh itu didominasi oleh warga yang pulang kampung, terlihat dari hasil pantaun MinangkabauNews.com volume kendaraan berbagai No Pol parkir disana.

Salah seorang pengunjung pasar Muara labuh, Safni mengatakan, dia binggung yang mana mau didahulukan, kebetulan dua duanya sama sama penting satu untuk baju lebaran anak, satu lagi baju kebutuhan sekolah.

Pedagang Daging Mengeluh.

Pedagang daging di pasar Muara labuh, Jhon Wardi Malin Pangulu kepada MinangkabauNews.com mengatakan, biasanya ibuk-ibuk menghadapi lebaran ini, lebih mendahului belanja daging sapi dari pada beli yang lain, namun hingga tengah hari ini pedagang daging kurang beruntung, banyak dagangannya belum habis terjual.

"Sementara harga daging satu kilonya sama seperti hari hari biasa, yaitu Rp 120 ribu per kilo nya, diakui masa seperti ini memang banyak pedagang daging dadakan," ujar Joni Wardi.

Dia bersama rekan rekannya tidak merasa kecewa, bahkan akan menambah satu ekor sapi yang akan dia sembelih, karena besok (Selasa) masih ada pasar terakhir menjelang lebaran.

"Paling tidak besok warga belanja daging untuk kebutuhan lebaran," harapnya. (Halim)


Editor/Sumber: Siel Saputra




[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
Selengkapnya
TERPOPULER
Selengkapnya
VIDEO
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber