× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Kakak yang Tenggelam Saat Menolong Adiknya di Pantai Ketaping Sumbar, Ditemukan Tak Bernyawa

Jumat, 07 Juni 2019
Kakak yang Tenggelam Saat Menolong Adiknya di Pantai Ketaping Sumbar, Ditemukan Tak Bernyawa
Suasana penemuan jasad korban tenggelam di pantai ketaping.

PADANG PARIAMAN - Ikhfal Handoko (20) remaja yang hilang tenggelam saat mandi di pantai Gosong Korong Simpang Ketaping Nagari Ketaping Kecamatan Batang Anai, Padang Pariaman pada Kamis (6/06), akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar 50 meter dari bibir pantai pada Jumat (7/6/2019).

Ikhfal ditemukan dalam keadaan tewas pada pukul 13:50 WIB siang oleh tim pencari gabungan dari BPBD, Basarnas, TNI, Polri dan masyarakat setempat.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Padang Pariaman, Yendri saat dihubungi MinangkabauNews.com melalui Hanphone mengatakan korban saat ditemukan dalam kondisi berpakaian lengkap dengan posisi tertelungkup.

"Kondisi persis tubuh korban tidak di ketahui secara detail karena pihak keluaraga korban melarang untuk mengambil foto, dan usai ditemukan jenazah langsung dibawa ke Puskesmas setempat," tutup Yendri.

Sebelumnya, Taufik (20) saksi sekaligus teman korban mengatakan kronologis kejadian berawal sekira pukul 17:20 WIB Kamis (6/6) kemarin saat korban bersama teman-tamannya melakukan mandi-mandi di Pantai Ketaping.

"Sewaktu mandi korban melihat adiknya bernama Fajri (10) terseret arus ombak, melihat hal tersebut korban mengejar dan berusaha untuk menolong," ujar Taufik.

Namun lanjutnya, karena kelelahan korban terbawa harus ketengah dan tidak muncul lagi sedangkan adik korban dapat diselamatkan karena dibantu juga oleh saksi. (war)


Editor/Sumber: Siel Saputra




[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
Selengkapnya
TERPOPULER
Selengkapnya
VIDEO
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber