× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Duka Idul Fitri, Seorang Bocah Hanyut dan Ditemukan Meninggal Dunia Saat Berlibur di Pasaman Barat

Minggu, 09 Juni 2019
Duka Idul Fitri, Seorang Bocah Hanyut dan Ditemukan Meninggal Dunia Saat Berlibur di Pasaman Barat
Tim gabungan dari TRC, SAR, PMI, BPBD, TNI, Kepolisian, Kepala Jorong, dan masyarakat saat mencari korban hanyut di Sampurang Sarasah Betung, (9/6).

PASAMAN BARAT - Bocah umur 11 tahun warga Jorong Air Runding, Kecamatan Sungai Aur, Pasaman Barat dilaporkan hanyut saat berlibur bersama teman-temannya di Sampurang Sarasah Betung, Kecamatan Sungai Aur, Pasaman Barat, Sumatera Barat, kemarin Sabtu (8/6/19).

Kepala Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pasaman Barat, Ridawasa kepada MinangkabauNews.com, Minggu (9/6/19) menyampaikan, kejadian berawal ketika Dimas (korban) bersama teman-temannya pergi ke Sampurang Sarasah Betung, tanpa pengawasan orang tua.

Setelah adanya laporan anak hanyut kemarin siang, tim gabungan dari TRC, SAR, PMI, BPBD, TNI, Kepolisian, Kepala Jorong, dan masyarakat setempat langsung melakukan pencarian dengan menyisiri aliran sungai di lokasi kejadian.

"Setelah dilakukan pencarian dari tadi malam, akhirnya korban ditemukan sudah meninggal dunia, Minggu (9/6/19) sekira pukul 11.00 wib," kata Rida.

Sementara itu, korban langsung dibawa ke rumah duka di Jorong Air Runding, Kecamatan Sungai Aur, Pasaman Barat untuk disemanyamkan.

Rida juga menghimbau kepada masyarakat Pasaman Barat khususnya, agar tidak membiarkan anak-anak berliburan tanpa ada pengawasan dari orang tua. (EL)


Editor/Sumber: Siel Saputra




[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
Selengkapnya
TERPOPULER
Selengkapnya
VIDEO
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber