× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Rumah Hakim MK di Padang Dijaga Polisi 24 Jam

Minggu, 16 Juni 2019
Rumah Hakim MK di Padang Dijaga Polisi 24 Jam
Pengaman di rumah saldi isra, sabtu

PADANG -- Kediaman hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Prof Saldi Isra di Padang dijaga kepolisian saat sidang gugatan Pilpres 2019 yang berlangsung di MK, Jakarta. Penjagaan dilakukan personel kepolisian bersenjata lengkap.

"Kita siagakan personel dengan dibagi 3 kelompok anggota, 1 kelompok itu sekitar 4 anggota. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal yang tak diinginkan," ucap Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan, Sabtu (15/6/2019).

Rumah Saldi Isra tersebut beralamat di Kompleks Dangau Teduh, Lubuk Kilangan, Kota Padang. Yulmar menyebutkan pengamanan juga melibatkan personel intelijen.

"Selama 24 jam kami lakukan pengamanan. Jadi kalau ada tamu kita periksa dulu, identitasnya, dari mana dan siapa serta mau ke mana," ucap Yulmar.

Selain itu kediaman Saldi Isra juga disebut Yulmar disiagakan personel kepolisian.

"Kediaman hakim MK juga kita lakukan pengamanan. Alhamdulillah sampai sekarang masih aman," ucapnya.

Seperti diketahui sidang perdana sengketa Pilpres 2019 dimulai hari ini di MK. Hingga saat ini pukul 13.44 WIB, persidangan masih berlangsung dengan pembacaan gugatan dari tim hukum dari pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (RI)


Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Rijoe)




[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
Selengkapnya
TERPOPULER
Selengkapnya
VIDEO
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber