× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Video Viral Seorang Perempuan Paruh Baya Mencak-mencak dan Bawa Anjing di Sebuah Masjid di Bogor

Minggu, 30 Juni 2019
Video Viral Seorang Perempuan Paruh Baya Mencak-mencak dan Bawa Anjing di Sebuah Masjid di Bogor
Bidikan layar video viral ibu-ibu mencak-mencak di Masjid

VIDEO - Video viral berdurasi 2 menit 4 detik memenuhi jagad dunia Maya. Dalam video tersebut terlihat ibu-ibu berpakaian putih yang membawa anjing terlibat adu mulut berujung perkelahian dengan pengurus masjid. Akhirnya Polisi bergegas mengamankan perempuan paruh baya berinisial MS ke Mapolres Bogor.

Adu mulut berawal dari seorang ibu (MS) memasuki Terjadi di Masjid Al Munawaroh, Sentul City, Bogor, Jawa Barat pada siang ini, Minggu (30/6).

Seorang ibu sambil membopong anjing kecil warna hitam memasuki masjid tanpa melepas alas kakinya. Nada suaranya terdengar emosional. Seraya berteriak-berteriak.

Dalam video tersebut, ibu-ibu itu berdebat dengan penjaga masjid, yang meminta agar menaruh anjing di luar saat hendak masuk ke dalam masjid.

Alih-alih mengikuti perintah marbot masjid, ibu tersebut justru menurunkan anjing yang digendongnya ke lantai masjid.

Seketika itu juga, anjing berkeliaran keliling masjid. Sementara, ibu-ibu dan penjaga masjid terlibat perkelahian kecil. Jamaah masjid yang lain turut menghampiri dan mencoba untuk memenangkan suasana.

Kapolres Kabupaten Bogor AKBP Andi M Dicky saat dikonfirmasi wartawan pada Minggu (30/6/2019) membenarkan kejadian tersebut. "Iya orangnya udah diamankan, masih dalam pemeriksaan," kata Dicky.

Dalam penyelidikan ini, kata dia, polisi sudah melakukan pemeriksaan kepada empat orang saksi yang terdiri dari jamaah dan anggota Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Munawwarah.

Dari hasil penyelidikan sementara, kejadian itu terjadi pada sore hari. Setelah viral, wanita paruh baya itu digeladang ke kantor polisi.

"Ya ini lagi di dalami. Kejadian juga sore, kejadian sebelum ashar. Sudah kita amankan, baru satu jam lah sampai polres," tandasnya.

Video yang diunggah oleh akun twitter bernama @OppisiteNewsID itu pun menuai banyak kecaman warganet dan sudah ditayangkan lebih dari 40 ribu kali serta dibagikan hingga 1.500 kali. (RI)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Rijoe)

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
REKOMENDASI
Selengkapnya

TERPOPULER
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber