× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Diduga Depresi, Seorang Remaja di Pessel Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Kamis, 01 Agustus 2019
Diduga Depresi, Seorang Remaja di Pessel Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri
Ilustrasi gantung diri.

PESISIR SELATAN - Seorang pria remaja berinisial Y (18) ditemukan tewas di rumahnya di Dusun Tanjung Gadang, Kenagarian Ampiang Parak Timur, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Korban diduga gantung diri karena depresi.

Kapolsek Sutera, Iptu Asmardi Abbas dalam keterangan tertulis diterima MinangkabauNews.com, Kamis (1/8/2019) mengatakan korban ditemukan gantung diri oleh pihak keluarga sekira pukul 22.30 Wib Rabu malam di dalam rumahnya. Diduga korban banyak fikiran dan keletihan pada saat itu.

"Dari keterangan saksi yang berada di TKP, korban bunuh diri dengan cara gantung diri dengan menggunakan seutas tali jenis nilon sepanjang satu meter, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia dengan luka memar di bagian lehernya," kata Kapolsek.

Weni (34) tetangga korban menyebutkan, korban merupakan tulang punggung keluarga. Korban menjadi tulang punggung keluarganya semenjak ayahnya berada di penjara karena tersandung hukum kasus tindak asusila.

"Setahu saya, si korban bekerja di salah satu tempat juragan jengkol. Si korban adalah anak yang baik, mungkin penyebab si korban bunuh diri akibat dari beban pikiran dan ditambahkan lagi kasus yang menimpa keluarganya tersebut," ujarnya. (Rio)


Editor/Sumber: Siel Saputra




[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
Selengkapnya
TERPOPULER
Selengkapnya
VIDEO
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber