× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Kapolres Solok Selatan Kumpulkan Seluruh Kasat, Kabag, dan Kapolsek, Ada Apa??

Jumat, 02 Agustus 2019
Kapolres Solok Selatan Kumpulkan Seluruh Kasat, Kabag, dan Kapolsek, Ada Apa??
Kegiatan bulanan ANEV polres Solsel, digelar di sebuah ruang terbuka dan tempat keramaian.

SOLSEL -- Seluruh Kasat, Kabag, dan Kapolsek di Wilayah Hukum Polres Solok Selatan dikumpulkan disebuah lokasi taman terbuka, kolam renang Balun KPGD, Kamis (1/8/19).

Dikumpulkannya para petinggi oleh Polres diluar kantor, bukan mereka mereka itu bermasalah, akan tetapi mereka berkumpul dalam rangka evaluasi kinerja bulanan, dan kegiatan itu merupakan instruksi Kapolda kepada Kapolres, agar Polres bisa mendapat dan mendengarkan informasi informasi tentang kamtibmas, dengan kesiapan Polsek KPGD beserta jajaran acara berjalan lancar.

Demikian Kapolres Solok Selatan kepada Media usai menggelar kegiatan yang diberi judul "ANEV Bulanan" artinya Analisa Evaluasi Kegiatan Rutinitas Bulanan di masing masing wilayah hukum Polsek setempat.

Kegiatan perdana ini sengaja digelar diluar kantor, dengan tujuan agar para pemegang jabatan tidak jenuh dengan tugasnya dan sekaligus mengajak masyarakat terdekat mengenal tugas dan fungsi kepolisian.

Dengan adanya kegiatan ANEV perdana yang digelar Polres Solok Selatan ini,disinilah Polres bisa mengetahui secara langsung kondisi kamtibnas Solsel, sehingga bisa memutuskan keputusan lebih cepat apabila permasalahan yang harus diputuskan tanpa berokrasi yang bertele tele, ini bisa diikuti oleh perkopimda Solok Selatan.

Setelah kegiatan perdana ini berhasil, untuk kegiatan se lanjutkan kami akan melibatkan unsur ninik mamak, para wali nagari.

Tidak menutup kemungkinan objek itu atau permasalahan yang disampaikan itu bisa dihadirkan, itulah birokrasi murah karena mendengar langsung dan melihat langsung situasi kondisi wilayah.

Dari hasil pertemuan tersebut,banyak masalah masalah dan kejahatan yang sudah terungkap yang disampaikan oleh masing masing petinggi polres itu.

Kapolres Solok Selatan Iman yang didampingi Wakapolres,Kasad Reskrim dan sejumlah Kasad menjelaskan yang disampaikan polsek Sangir Batang Hari,kasus di wilkum SBH mengantisipasi kejahatan di perkebunan, masalah pembebasan lahan yang masih dalam sengketa. Pencurian hasil kebun dan ternak, ini merupakan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

Satelah adanya laporan ini,semua akan dievaluasi dan nantinya kegiatan ANEV bulanan ini akan bergiliran disetiap polsek polsek. (Halim)


Editor/Sumber: Siel Saputra




[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
Selengkapnya
TERPOPULER
Selengkapnya
VIDEO
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber