× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Petugas Satpol PP Padang Amankan Dua Unit Kasur di Lapau Panjang Cimpago

Rabu, 07 Agustus 2019
Petugas Satpol PP Padang Amankan Dua Unit Kasur di Lapau Panjang Cimpago
Terlihat Satpol PP BKO Pariwisata Kota Padang melakukan penertiban kasur yang di dapati petugas di lantai atas lapau panjang cimpago

PADANG -- Personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, melakukan pengawasan di sepanjang bibir pantai, tepatnya di Lapau Panjang Cimpago. Rabu, (7/8/2019).

Dalam pengawasan kali ini, petugas menemukan adanya dua unit kasur yang terbentang di lantai atas salah satu cafe Lapau Panjang Cimpago, Demi menjaga Ketertiban dan Ketentraman masyarakat, kedua kasur tersebut diserahkan Dinas Pariwisata ke Mako Satpol PP Jalan, Tan Malaka Kota Padang untuk diamankan.

"Dua unit kasur yang ada di atas LPC tersebut sudah kita amankan, menurut informasi yang kita dapat dari Anggota yang di BKO kan di Dinas Pariwisata tersebut, mengatakan informasi yang ia dapat dari pemilik cafe, bahwa kasur tersebut dibawa oleh sekelompok remaja pada malam hari ke atas cafe tersebut, selain tidur hingga pagi mereka juga melakukan kegiatan menghisap lem di sana," kata Al Amin.

Tidak itu saja, Al Amin mengatakan dirinya akan berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata untuk segera melakukan peneguran secara persuasif terhadap pemilik cafe yang tidak bisa menjaga Keamanan, Kenyamanan yang ada di Lapau Panjang Cimpago.

"Kita akan berikan teguran secara lisan dan tertulis kepada pemilik cafe karena pemilik sudah lalai dalam menjaga keindahan, keamanan dan kenyamanan tempat mereka berjualan, dan bisa berdampak buruk terhadap tempat wisata Kota Padang," tambahnya. (vn)


Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Rijoe)




[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
Selengkapnya
TERPOPULER
Selengkapnya
VIDEO
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber