× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Diduga Ini Penyebab Terjadinya Tabrakan Beruntun di Jalan Padang Panjang - Bukittinggi

Jumat, 04 Oktober 2019
Diduga Ini Penyebab Terjadinya Tabrakan Beruntun di Jalan Padang Panjang - Bukittinggi
Tabrakan Beruntun di Jalan Padang Panjang - Bukittinggi.

TANAH DATAR - Diduga rem blong, truck Tronton nomor polisi BK 9375 BL hantam beberapa kendaraan dan timpa rumah warga di Jalan Padang Panjang - Bukittinggi tepatnya di Jorong Bintungan, Nagari Panyalaian, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, Jumat (04/10/2019) sekira pukul 14.45 WIB.

Kasat lantas Padang Panjang, Iptu Mendrofa menyampaikan, dalam kecelakaan tersebut ada 8 kendaraan yang terlibat dan mengakibatkan satu orang penumpang tewas.

"Diduga kendaraan yang dikemudikan Sofyan Arif (38) mengalami rem blong sehingga kendaraan tidak terkendali dan menabrak kendaraan Mitsubishi Colt Diesel BA 8904 AH yang dikemudikan oleh Agusman Pelangi dan Box kendaraan yang dikemudikan oleh Agusman Pelangi menimpa rumah warga," katanya.

Kemudian menabrak kendaraan minibus dengan nomor polisi BA 1473 OK yang dkemudikan DONI (40) dan kendaraan minibus BA 1398 NN yang dikemudikan Susilawarni (55) yang datang dari arah berlawanan.

Selanjutnya kendaraan yang dikemudikan oleh Sofyan menabrak kendaraan Bus Pariwisata BA 7096 MU yang dikendarai oleh Syafril (38) kemudian tuck tronton rebah ke kiri jalan sehingga menimpa rumah warga dan kendaraan Mitsubishi L300 BA 1971 WM yang terparkir disebelah kiri jalan.

Dia menyampaikan, akibat dari kejadian tersebut tiga orang mengalami luka-lika, satu orang meninggal dunia, dan tiga unit rumah warga mengalami kerusakan.

"Saat ini kita masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut," katanya. (**)


Editor/Sumber: Siel Saputra




[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
Selengkapnya
TERPOPULER
Selengkapnya
VIDEO
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber