× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Diduga Depresi, Pensiunan TNI Ditemukan Tewas Gantung Diri di Agam

Senin, 07 Oktober 2019
Diduga Depresi, Pensiunan TNI Ditemukan Tewas Gantung Diri di Agam
Korban Saat dilakukan Pemeriksaan oleh Dokter, Senin, (7/9/2019).

AGAM - Diduga depresi, pensiunan TNI ditemukan tewas gantung diri di Batu Karak, Jorong 1 Siguhung, Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar), sekira pukul 06.00 Wib, Senin, (7/9/2019).

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nursetiawan S.IK MH melalui Paur Humas Aiptu Sapta Beni mengatakan korban adalah Ali Umar (72) seorang pensiunan TNI, ditemukan tak bernyawa dalam posisi tergantung dengan tali nilon di jendela belakang rumah.

"Korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga, Kaisar (50), kemudian ia membangunkan Eni Yusnaini (60) yang merupakan istri korban," ujarnya.

Dilanjutkannya, melihat hal tersebut istri korban langsung panik dan berlari kebelakang kamar. Karena kamar terkunci, ia langsung berlari kesamping rumah dan melihat suaminya telah tergantung di jendela dekat dapur.

"Dari peristiwa ini, korban diduga mengalami depresi. Hal itu dikarenakan ia mempunyai riwayat tumor di bagian dahi semenjak tahun 2014 lalu," katanya.

Saat ini korban telah diidentifikasi oleh Tim Inafis Polres Agam bersama Dokter Puskesmas Lubuk Basung. Hasil dari identifikasi dan Visum oleh Dokter, kematian korban dikarenakan gantung diri selain itu tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, tutupnya. (JNS)


Editor/Sumber: Siel Saputra




[ Ikuti Terus Minangkabaunews Melalui Sosial Media ]



REKOMENDASI
Selengkapnya
TERPOPULER
Selengkapnya
VIDEO
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber