× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Seorang Pelaku Pencabulan di Nagari Persiapan Girimaju Pasbar Diciduk Polisi

Jumat, 07 Februari 2020
Seorang Pelaku Pencabulan di Nagari Persiapan Girimaju Pasbar Diciduk Polisi
Ilustrasi pencabulan (istimewa)

PASAMAN BARAT - Jajaran Polsek Pasaman berhasil ciduk pelaku pencabulan di Sidomulyo, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (7/2/2020) sekitar pukul 14.45 WIB.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Ferry Herlambang S.I.K MM, melalui Kapolsek Pasaman AKP Lija Nesmon S.S mengatakan, penangkapan tersebut berdasarkan adanya laporan dari masyarakat yang sudah resah dengan adanya pencabulan di sekitaran Nagari Persiapan Giri Maju, Kecamatan Pasaman, Pasaman Barat dan masyarakat sudah melakukan mengintaian terhadap pelaku.

"Tim operasional Polsek Pasaman mengamankan diduga pelaku RS (23), warga Jambak Jalur III Barat, Jorong Jambak yang sudah diintai dari pagi oleh warga yang geram dengan perbuatan pelaku," katanya.

Ia menjelaskan, pelaku sudah sering melakukan pelecehan seksual di sepanjang jalur perkebunan plasma III dan IV Giri Maju dengan cara meremas payudara dan memegang kemaluan korban, yang menyebabkan warga resah dan melaporkan ke perangkat nagari setempat.

"Pelaku melakukan pelecehan seksual kepada anak sekolah dan wanita muda yang berjalan sendirian. Saat ini korban yang dimintai keterangan baru satu orang. Sementara untuk korban lainnya masih belum diketahui," katanya.

Sementara itu, pelaku dan barang bukti berupa satu unit sepeda motor dengan nomor polisi BA 6354 SP, sebilah kampak diamankan di Makapolsek Pasaman guna prises hukum lebih lanjut. (EL/yan)

Loading...
Editor/Sumber: Siel Saputra

REKOMENDASI
Selengkapnya
TERPOPULER
Selengkapnya
VIDEO
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber