× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Bacabup Pasaman Barat, H. Maryanto Bedah Visi Misi di PBB

Jumat, 14 Februari 2020
Bacabup Pasaman Barat, H. Maryanto Bedah Visi Misi di PBB
H. Maryanto Bedah Visi Misi di PBB.

PASAMAN BARAT - Partai Bulan Bintang (PBB) lakukan bedah visi misi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Sekretariat PBB Pasaman Barat (Pasbar) yang akan diusung dalam Pilkada 2020 mendatang, Kamis (13/2/2020).

Saat Pembukaan acara tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Pasaman Barat, Domigus Putra, SE mengatakan, kekiatan ini merupakan cara untuk mempertajam visi misi bakal calon, sehingga visi misi ini sempurna saat sampai ke masyarakat.

"Kami berharap bacabup ini dapat amanah dengan apa yang telah dia sampaikan selama visi dan misinya, beserta ia tidak lupa kepada kami Partainya yaitu PBB yang telah mencalonkannya," katanya

Dikatakan, dari sekian bacalon yang sudah sudah membedah visi misi di PBB, baru H. Maryanto yang menggunakan data dalam visi misinya.

Mengapresiasi pernyataan Ketua DPC PBB tersebut disambut hangat oleh pansel yang hadir.

Bacabup H. Maryanto, selama penyampaian visi dan misinya memberikan pandangannya kepada lima item penting seperti pelaksanaan tata Kelola Pemerintah yang bersih, meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), memperkuat Kemandirian Ekonomi beserta menggerakan Sektor Unggulan Daerah, kualitas kehidupan beragama dan bermasyarakat, mewujudkan Kondisi Masyarakat yang aman, tentram dan dinamis.

"Saya berharap diberi kesempatan untuk jadi calon oleh PBB, agar semua yang sampaikan saat ini lebih dekat untuk terwujudnya Pasaman Barat lebih maju," jelasnya

Disampaikan, ia memiliki visi untuk menggerakkan Pasaman Barat ke arah yang maju.

"Maju itu tidak saja hanya untuk pembangunan atau pun pendidikan, namun juga mencakup norma-norma yang mengatur masyarakat yang sekarang ini mulai terkikis akhlak apa lagi anan-anak muda," pungkasnya.

Sementara itu, ketua panitia seleksi (pansel) Ade Herdiansyah mengatakan, dalam momen penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati ini, PBB Pasaman Barat menawarkan sebuah nilai, bukan angka.

"Kami tidak menawarkan angka, tapi menawarkan nilai, karena sebuah nilai ini bersifat universal dan tak terbatas," katanya.

Dia mengharapkan, nantinya pimimpin Pasaman Barat harus memiliki akhlak yang mulia, tegas, lugas, jelas, berpikiran tajam dan berpandangan luas.

"Panitia akan melakukan seleksi secara maksimal, karena bacalon bupati dan bacalon wabup merupakan putra terbaik Pasaman Barat," ujarnya. (yan)

Loading...
Editor/Sumber: Siel Saputra

REKOMENDASI
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber