× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Camat Mandau Beri Bantun kepada Korban Kebakaran

Kamis, 12 Maret 2020
Camat Mandau Beri Bantun kepada Korban Kebakaran
Camat Mandau, Riki Rihardi saat berbincang dengam korban kebakaran.

DURI - Ahmad Juris (40) korban kebakaran, warga Jalan Sutan Betuah RT 04 RW 01, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Rabu (11/3) siang dikunjungi Camat Mandau, Riki Rihardi didampingi Sekcam Muhammad Rusidy dan Lurah Pematang Pudu, Tasril Akmal serta Ketua RW 01 Puri.

Kepada awak media Ahmad Juris senang menyambut kedatangan camat dan lurah serta ketua RW 01 mengunjungi dan mendatangi rumahnya yang terbakar Rabu (4/3) lalu sekira pukul 23.30 WIB saat dirinya dan keluarganya tertidur.

"Saya tidak sendiri, semua peristiwa ini saya dan keluarga ikhlas menerimanya dan kedatangan camat dan rombongan memberikan rasa bahagia dalam hati. Dan saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Camat, Sekcam dan Lurah serta perangkatnya serta RW 01," ujar Ahmad Juris.

Dalam kesempatan disebutkan jika malam di saat peristiwa itu terjadi dirinya sedang tertidur.

"Mendengar warga tetangga yang bersebelahan, berteriak api-api membuat dirinya dan keluarga terbangun. Api sudah besar dan keluarga lari keluar dan hanya kasur yang bisa diselamatkan serta kain setelah di cuci dan surat-surat penting yang berhasil dibawa keluar. Sepeda motor terbakar dan barang-barang lain hangus," terangnya.

Meski masih menumpang di rumah tetangga, kehadiran Camat Mandau beri semangat terhadap keluarganya.

Camat Mandau, Riki Rihardi dalam sesi pertemuan itu mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga terkena musibah.

"Bantuan ini juga merupakan bahagian dari semangat kebersamaan seluruh dari pegawai kantor camat menyisihkan rejekinya untuk terkena musibah. Kepada korban kebakaran agar tidak larut dalam musibah dan dapat bangkit kembali di dalam aktivitas sehari-hari," ujar Camat. (Joni)

Loading...
Editor/Sumber: Ikhlas Bakri

REKOMENDASI
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber