× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Dandim 0319 Mentawai Berbagi Parcel Terhadap Anggota, Santri Ulama dan Wartawan

Selasa, 19 Mei 2020
Dandim 0319 Mentawai Berbagi Parcel Terhadap Anggota, Santri Ulama dan Wartawan
Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi Bagus Mardiyanto saat menyerahkan Parcel terhadap anggota, Ulama, Santri dan kepada Wartawan, Selasa (19/05/2020)

Eka putra, SE for Tanah Datar 1

MENTAWAI - Komandan Kodim (Dandim) 0319 Mentawai Letkol Czi Bagus Mardiyanto membagikan parcel lebaran tahun 2020 secara simbolos kepada personil Kodim 0319 Mentawai yang berlangsung di halaman Apel Makodim 0319 Km 09 Tuapejat, Selasa )19/05/2020).

Penyerahan paket Lebaran juga di lakukan Dandim terhadap Ustad, Ustadz, Santri dan beberapa wartawan yang hadir. Parcel di bagikan langsung kepada beberapa masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Fitri tahun ini.

Komandan Kodim 0319 Mentawai Letkol Czi Bagus Mardiyanto menyebutkan, ini adalah wujud perhatian Satuan Kepada Seluruh Anggota baik TNI di Makodim 0319 Mentawai dan kepada masyarakat lainnya, ini bentuk kepedulian dan kekerabatan TNI dan masyarakat, sebut Dandim.

"Jadi jangan pernah nilai berapa harganya, semoga dengan pemberian bingkisan ini bisa bermanfaat bagi seluruh Anggota dan masyarakat, semoga menambah kebutuhan di saat menghadapi Lebaran nanti," ujarnya.




Pembagian parcel lebaran juga sebagai bentuk wujud solidaritas kita dan kebersamaan sesama anggota, guna mempererat tali silaturahmi dan selalu menciptakan keadaan yang selalu bersemangat dalam hal apa pun, tuturnya.

Saat itu pula beberapa Ustadz, Santri dan beberapa wartawan menerima parcel dari Dandim 0319 Mentawai. Berbagi terhadap sesama dan saling menguatkan dalam masa pandemi Covid-19, dan dalam menyambut hari raya idul Fitri tahun ini.

Dikatakannya, "wartawan pembawa kemajuan daerah yang selalu memberikan sajian berita yang membangun dan positif, sering seringlah kita berinteraksi agar komunikasi dan koordinasi selalu terarah," kata Dandim.

Demikian di sebutkan Dandim, terkhusus untuk para Ustad dan Ustadzah semoga selalu memberikan yang terbaik bagi umatnya melakukan bimbingan dan ajaran yang positif dan bermakna, sebut Dandim kepada awak media setelah pembagian Parcel yang berlangsung pagi tadi.(Tirman)

Loading...
Editor/Sumber: Tirman

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
REKOMENDASI
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber