× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Kapolsek Sipora Lakukan Peninjauan Rumah Rusak Akibat Hantaman Gelombang Ekstrim

Rabu, 20 Mei 2020
Kapolsek Sipora Lakukan Peninjauan Rumah Rusak Akibat Hantaman Gelombang Ekstrim
Kapolsek Iptu Donny Putra saat meninjau kantor Telkom dan beberapa rumah warga yang rusak di hantam gelombang

Eka putra, SE for Tanah Datar 1

MENTAWAI - Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra, SH. MH dan personilnya pada hari ini mendatangi lokasi rumah warga dan Kantor Telkom yang rusak akibat badai dan hantaman gelombang laut pasang naik di daerah Sioban.

"Beberapa rumah dan kantor rusak di hantam gelombang dan beberapa rumah mengalami rusak ringan, air laut sempat masuk ke dalam rumah warga di Dusun Paddarai Desa Sioban Kecamatan Sipora Selatan", kata Iptu Donny Putra saat mendatangi lokasih rumah warga, Kamis (20/05/2020).




Disebutkan Kapolsek Sipora, ada beberapa rumah yang terkena hempasan gelombang laut salah satunya pemilik rumah rusak sedang Hermanto (32) wiraswasta alamat Dusun Paddarai Desa Sioban.

Satria Buana Putra (30) Wiraswasta Dusun Paddarai Desa Sioban dengan kerusakan sedang, sementara Nasrul (53) Pedagang Dusun Paddarai, Murni (67) Pensiunan PNS Dusun Paddarai air laut sempat masuk kedalam rumah dan merusak.

Badai Ekstrim yang terjadi beberapa hari ini mengakibatkan Kantor Telkom Kecamatan Sipora Selatan mengalami abrasi, bagian pondasi belakang tergerus air laut yang sangat membahayakan.(Tirman)

Loading...
Editor/Sumber: Tirman

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
REKOMENDASI
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber