× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

HUT Bhayangkara, Polres Bukittinggi Gelar Baksos Serentak

Jumat, 26 Juni 2020
HUT Bhayangkara, Polres Bukittinggi Gelar Baksos Serentak
Kapolres Bukittinggi, AKBP Iman Pribadi Santoso salurkan bantuan sembako kepada dhuafa

BUKITTINGGI -- Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Bhayangkara pada 1 Juli, Polres Bukittinggj menggelar bakti sosial serentak dengan melepas puluhan personel secara simbolis melaksanakan distribusi sembako untuk masyarakat, Jumat (26/6/2020).

Kapolres Bukittinggi, AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK., MH, mengatakan pihaknya turut melaksanakan bakti sosial serentak yang dilaksanakan dari Mabes Polri, Polda, Polres, dan hingga Polsubsektor

Katanya, Bantuan paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, dan telur 30 butir, berjumlah 100 paket yang diberikan kepada purnawirawan Polri sebanyak 15 paket, dan 85 paket untuk masyarakat.

Menurut Koordinator baksos, Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Andri Nugroho, SE,SIK, bahwa Bakti sosial saat ini sasaran kita adalah para Purnawirawan/Warakawuri Polri, dan masyarakat yang terdampak Covid-19, dan juga sebagai bukti keberadaan Polri ditengah-tengah masyarakat sebagaimana amanat Kapolri.

Kegiatan Baksos diikuti Waka Polres Bukittinggi Kompol Indra Sandy Purnama Sakti SIK, Kabag Sumda Kompol Sunarya, Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP. Andri Nugroho, SE, SIK, Kasat Binmas AKP Reddy Triananto SH. MH, Kasat Intelkam AKP Boby Sandra SH, Kasat Sabhara AKP Yulandi, SH, Kasat Narkoba AKP Aleyxi, Perwira Polres Bukittinggi, dan Personil Polres Bukittinggi.

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Kang Rie)

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
REKOMENDASI
Selengkapnya

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber