× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Sempat Heboh, Pasar Raya Solok Kembali Dibuka

Selasa, 30 Juni 2020
Sempat Heboh, Pasar Raya Solok Kembali Dibuka
Pasar raya Kota Solok kembali di buka untuk masyarakat

Eka putra, SE for Tanah Datar 1

KOTA SOLOK - Sempat bikin heboh dengan ditemukanya salah seorang karyawan sebuah toko di Kota Solok yang di diagnosa positif covid-19. Pasar raya Solok kembali dibuka setelah dilakukan tes swab terhadap pemilik toko dan kontak erat positif positif covid-19 ini disekitar area pertokoan, ternyata hasilnya negatif covid-19.

"Hasil ini telah dikonfirmasi Laboratorium Penyakit Menular dan Infeksi Fakultas Kedokteran Unand Padang. Semuanya yang kontak erat dengan positif covid-19 negatif", ujar Sekretaris Dinas Kesehatan dan juga Plt. Dinas Kesehatan Kota Solok Dessy, Selasa (30/6) kepada Minangkabaunews.com

Menurut Dessy penularan virus covid-19 di Kota Solok dapat diputus jika semua orang mematuhi protokol kesehatan dengan benar dan baik.

"Dengan membudayakan hidup bersih, sering cuci tangan serta menghindari kontak langsung akan memudahkan memutus penyebaran covid-19 ditengah masyarakat", kata dia.

disisi lain, Wakil Walikota Reinier kembali mengingatkan masyarakat Kota Solok untuk mematuhi anjuran dan himbauan pemerintah terkait covid-19.

"Kepatuhan dan disiplin kita bersama akan menghindarkan kita dari penularan virus covid-19 ini. Rajinlah cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, agar Kota Solok ini bisa terbebas dari covid-19 dan kembali ke zona hijau", himbaunya.(kar)

Loading...
Editor/Sumber: Tirman

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
REKOMENDASI
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber