× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Duel Berdarah Dua Sahabat di Sijunjung Berujung Maut

Rabu, 01 Juli 2020
Duel Berdarah Dua Sahabat di Sijunjung Berujung Maut
Jenazah korban A saat dsemayamkan di rumahnya.

Eka putra, SE for Tanah Datar 1

SIJUNJUNG - Perkelahian warga di Nagari Silantai, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Selasa malam (30/6/2020), sekitar pukul 22.00 WIB, berujung maut.

Kejadian itu, berawal dari 2 orang pemuda yang berkawan akrab selama ini, masing-masing inisial A (25) dan BY (24t) berselisih paham tentang masalah sepele. Namun berlanjut dengan perkelahian satu sama lain.

Ketua KAN Nagari Silantai, Afrildas, Rabu (1/7/2020) kepada awak media mengatakan, setelah berkelahi, ternyata BY merasa kewalahan menghadapi lawannya, sehingga ia melaporkan kejadian itu kepada bapak dan adiknya.




"Menerima laporan dari anaknya, bapaknya Kakarudin bersama dua anak laki-lakinya adik BY langsung mencari A di malam itu. Setelah ditemukan tanpa basa basi, langsung menghajarnya, sehingga terjadi perkelahian satu lawan 4 orang," ungkap Afrildas.

"Dalam perkelahian itu, ternyata ada yang menusuk korban A dengan senjata tajam, sehingga, A tergeletak sambil meraung kesakitan. Kendatipun berusaha lari, tapi tak berdaya lagi. Dalam kondisi datang pertolongan dari masyarakat, dan yang menyerangnya sudah pergi di kegelapan malam itu," jelasnya.

"Korban segera dilarikan warga Puskesmas terdekat. Namun, nyawanya tidak tertolong, sehingga, malam itu juga, A menghembuskan nafas terakhirnya. Masalah itu kini telah ditangani Polsek Sumpur Kudus, sementara tersangka telah diamankan," pungkasnya. (RS)

Loading...
Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Kang Rie)

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
REKOMENDASI
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber