× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Erman Safar Sapa Wartawan di Sekretariat PWI Bukittinggi

Minggu, 05 Juli 2020
Erman Safar Sapa Wartawan di Sekretariat PWI Bukittinggi
Erman Safar di Sekretariat PWI Bukittinggi, Sabtu (4/7)

BUKITTINGGI -- Erman Safar dan tim gelar silaturahim dengan insan pers ke sekretariat PWI Kota Bukittinggi, Sabtu, (4/7/2020).

Erman safar mengakui sangat membutuhkan informasi tentang aspirasi masyarakat demi kemajuan Masyarakat Kota Bukittinggi.

Sebagai salah satu kandidat yang akan maju dalam Pilwako Bukittinggi bulan Desember mendatang, Erman Safar akan berpasangan dengan Marfendi dari PKS.

Erman Safar menyampaikan, pihaknya belum memastikan tentang visi dan misi untuk maju sebagai kepala daerah di Bukittinggi. Namun, pihaknya baru sebatas menjemput aspirasi dari masyarakat.




Target kedepannya nanti akan lebih memajukan dunia Pariwisata di Kota Bukittinggi ini yang memang dikenal dengan Kota Pariwisata.

Dari sisi erdagangan, Erman akan membuka ruang pada pengusaha untuk beraktif di Kota Bukittinggi. "Karena Bukittinggi memang banyak pengusaha yang berasal dari kota ini," ungkapnya.

"Jangan tutup peluang masyarakat untuk berdagang di Bukittinggi. Banyaknya spot dari Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi yang sudah disalahkan gunakan oleh berbagai kalangan. Contoh Kursi taman sepanjang trotoar di Bukittinggi," ujar Erman.

Dengan banyaknya kesenjangan tersebut, Erman Safar akan membawa Bukittinggi ke kota Agamais dengan memperbaiki akhlak generasi muda.

"Kita akan menggandeng Ulama dalam menjalankan pemerintahan, jika terpilih sebagai kepala daerah nantinya," pungkasnya. (Ed)


Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Kang Rie)

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email

REKOMENDASI
Selengkapnya

TERPOPULER

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber