× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Aksi Pencabulan oleh Pria di Mentawai Ini Gagal, Korban Teriak Lalu Diketahui Warga

Rabu, 08 Juli 2020
Aksi Pencabulan oleh Pria di Mentawai Ini Gagal, Korban Teriak Lalu Diketahui Warga
Pelaku pencabulan HP (40) saat diamankan jajaran Polsek Sikakap, Selasa (07/07/2020).

MENTAWAI - HP (40) warga Dusun Sabiret Desa Malakkopak Kecamatan Pagai Selatan ditangkap Jajaran Polsek Sikakap karena diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur berinisial AR (16) pelajar warga Dusun Sabiret.

Kasus pencabulan yang dilakukan pelaku terjadi, Senin 6 juli 2020 sekira pukul 09.00 Wib di tempat pengambilan air bersih yang terletak di Dusun Sabiret.

Waka Polsek Sikakap Ipda Yanuar mengatakan, kasus dugaan tindak pidana pencabulan ini bermula dari laporan seorang warga dengan Laporan Polisi nomor : LP/20/K/VII/2020/Polsek.

Menerima laporan, dengan gerak cepat dan kerja keras anggota Unit Reskrim Polsek Sikakap 5 personel yang di pimpin Waka Polsek Ipda Yanuar, berhasil mengamankan pelaku di Dusun Sabiret, Desa Malakopak, Kecamatan Pagai Selatan.

"Aksi pencabulan yang dilakukan pelaku, berawal seorang warga (pelapor) tengah duduk-duduk di rumah, lalu mendengar suara orang menangis dan berteriak," ungkap Waka Polsek, Selasa (07/07/2020)

"Mendengar suara tersebut pelapor ke luar rumah dan melihat si korban berdiri di jalan dengan menggunakan sehelai handuk yang menutupi tubuhnya," tutur Yanuar.

"Saat itu, pelapor langsung menghampiri korban dan bertanya, si korban menjawab bahwa dirinya mau diperkosa pelaku HP (40)," ujarnya.

"Atas kejadian ini pelapor merasa tidak senang dan melaporkan ke polsek Sikakap untuk ditindak lanjuti," kata Yanuar.

"Pelaku sudah diamankan di Polsek Sikakap dan perbuatan pelaku sudah diakuinya, bahkan pelaku siap untuk mempertanggung jawabkan sesuai dengan hukum yang berlaku," pungkas Yanuar.(Tirman)

Editor/Sumber: Tirman

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
REKOMENDASI
Selengkapnya

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber