× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Heboh! Korban Pembunuhan Ditemukan Terkapar Bersimbah Darah di Padang Pariaman

Kamis, 09 Juli 2020
Heboh! Korban Pembunuhan Ditemukan Terkapar Bersimbah Darah di Padang Pariaman
Korban Yushar (53) saat pertama kali ditemukan warga (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG PARIAMAN - Telah terjadi tindak pidana pembunuhan yang bertempat di Kampung Buluh Apo, Sungai Geringging II, Nagari Malai III Koto, Kecamatan Sungai Geringging, Padang Pariaman, Kamis (9/7/2020).

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul menerangkan berdasarkan informasi dari saksi, bahwa korban pembunuhan Yushar (53) pertama kali dilihat oleh Aryo (60) dan Sariatun (55) sekira pukul 03.30 Wib yang bertempat di Kampung Buluh Apo Sungai Geringging II Nagari Malai III Koto Kecamatan Sungai Geringging.




"Kejadian berawal ketika keluarga korban Rosi (43) diberitahu oleh warga setempat bahwa korban ditemukan dalam keadaan tergeletak dan berdarah di luar rumah tempat ia tinggal," ujarnya.

Mendapat informasi tersebut, kemudian Rosi menuju rumah korban dan mendapati Korban dalam keadaan tergeletak tidak bergerak dan pada bagian tubuh ada yang mengeluarkan darah serta sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Kemudian Korban dibawa oleh Rosi Kepuskesmas Sungai Geringing untuk dilakukan visum luar dengan hasil terdapat beberapa luka sayatan di bagian muka, tubuh dan tangan," tutur Kapolsek.

Lanjutnya, korban saat ditemukan menggunakan baju kaos warna merah, celana pendek jeans warna coklat dan celana dalam warna hijau.

"Saat ini Kasus masih dalam Penyelidikan oleh Sat Reskrim Polres Pariaman dan Unit Reskrim Polsek Sungai Geringging," tutup Anazrul. (war)


Editor/Sumber: Siel Saputra

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email

REKOMENDASI
Selengkapnya

TERPOPULER

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber