× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Jajaran Polsek Sipora Terus Lakukan Pengawasan Objek Vital

Senin, 20 Juli 2020
Jajaran Polsek Sipora Terus Lakukan Pengawasan Objek Vital
Jajaran Polsek Sipora Lakukan pengawalan Distribusi Logistik (Kelambu) di Puskesmas Siobhan, Saptu (18/07/2020)

MENTAWAI - Kanit Sabhara Polsek Sipora Bripka Ramahdani Rosal bersama anggota Sabhara pada hari ini Sabtu tgl 18 juli 2020 melaksanakan Patroli dan pengawalan dengan sepeda motor (R2) di wilayah hukum Polsek Sipora.

"Giat Patroli dan pengawalan kali ini diarahkan ke 2 objek vital yang memiliki fungsi strategis bagi masyarakat seperti Puskesmas Sioban, Kanit Sabhara beserta anggota melakukan pengawalan terhadap mobil pick up yang mengangkut bantuan Kelambu dari Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk Puskesmas Sioban", sebut Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra, Senin (20/07/2020).

Selain itu Kanit Sabhara juga memantau sekitaran Puskesmas dimana Puskesmas Sioban tetap di pantau situasinya agar tetap dalam keadaan aman dan terkendali di karenakan Puskesmas Sioban merupakan objek penting dalan menangani kesehatan masyarakat Khususnya Kecamatan Sipora Selatan, kata Donny.

Puskesmas Sioban juga merupakan tempat untuk penanganan pasien yang terkonfirmasi Covid 19, dimana sampai saat ini Covid 19 masih mewabah dan belum di temukan vaksinnya, dengan demikian Patroli ke Puskesmas Sioban ini dapat memonitor situasi agar tetap aman dan tertib.

Dermaga Sioban juga merupakan objek terpenting bagi masyarakat di Sipora Selatan di karenakan dermaga tersebut merupakan tempat turun naiknya penumpang baik antar pulau maupun dari Ibukota Provinsi yaitu Kota Padang, tambahnya.

"Adanya Patroli ini situasi tetap dapat di monitor dangan baik dan aktivitas bongkar muat juga dapat berjalan lancar", tandasnya.(Tirman)


Editor/Sumber: Tirman

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email

REKOMENDASI
Selengkapnya

TERPOPULER

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber