× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni Kunjungi Orang Tua Korban Lakalantas

Rabu, 22 Juli 2020
Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni Kunjungi Orang Tua Korban Lakalantas
Suasana kunjungan Bupati Ali Mukhni dan istri di rumah duka akibat kecelakaan lalu lintas

PADANG PARIAMAN - Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni beserta isteri, Rena Sofia, atas nama keluarga dan pemerintah daerah mengunjungi rumah orang tua korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Desa Marunggi, Pariaman Selatan, Selasa (21/7/2020) malam.

"Kami atas nama keluarga dan pemerintah daerah menyatakan turut berduka-cita atas meninggalnya anak kita, Imam Zakaria. Insyaallah saat ini almarhum sudah tenang, bahagia dan menjadi anak surga, amiiin", ujar Bupati Ali Mukhni.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kunjungan baru bisa dilaksanakan hari Ini karena sebelumnya sedang berada di luar daerah bersama Ibu Rena.

Seperti diketahui bahwa Imam Zakaria (9) adalah korban kecelakaan lalu lintas di Marunggi yang terjadi Kamis 16 Juli lalu dikarenakan Sopir (YA, 20 tahun) yang menabrak korban merupakan staf tenaga harian di pemerintahan daerah Padang Pariaman.

"Jadi, sebagai pimpinan daerah, keluarga dan pribadi kami ikut merasakan atas musibah yang terjadi dengan keluarga Bapak Zul (50) ayah korban, semoga kejadian menyedihkan seperti ini tidak terulang lagi", kata Ali Mukhni.

Beberapa jam sebelumnya Kabag Humas dan Protokol, Anton Wira Tanjung beserta anggota dan Kasubag Rumah Tangga Bagian Umum Perlengkapan, Malis atas nama pemkab Padang Pariaman juga sudah mengunjungi rumah almarhum Imam Zakaria.

Anton menyebutkan bahwa kunjungannya ke rumah korban kecelakaan lalu lintas di Marunggi yang terjadi Kamis 16 Juli lalu dikarenakan sopir YA, merupakan staf dari Bagian Humas Protokol Padang Pariaman. (aji)


Editor/Sumber: Tirman

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email

REKOMENDASI
Selengkapnya

TERPOPULER

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber