× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Wakil Ketua DPRD Mentawai Jakop Saguruk Ajak Masyarakat Giat bercocok Tanam

Kamis, 23 Juli 2020
Wakil Ketua DPRD Mentawai Jakop Saguruk Ajak Masyarakat Giat bercocok Tanam
Wakil ketua DPRD Jakop Saguruk (foto kiri) bersama Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Dody Prawiranegara saat panen raya ketahanan pangan beberapa waktu lalu Kamis (09/07/2020)

MENTAWAI - Program Ketahanan Pangan yang selama ini di gagas oleh Dandim 0319 dengan Kapolres Kepulauan Mentawai, Wakil Ketua DPRD Jakob Saguruk ingin mengajak masyarakat untuk aktif dalam melakukan penanaman tanaman yang di butuhkan untuk penunjang hidup di masa Pandemi Covid-19.

"Untuk kegiatan ini sangat kita dukung, apa lagi tanah di Mentawai masih subur subur, dan lahan tidur masih sangat banyak untuk di olah", sebut Jakop, Kamis (23/07/2020).

Ia mengatakan, bahwa masyarakat saat ini memang harus kreatif melakukan aktivitas di bidang pertanian yang menghasilkan, dalam hal ini di Mentawai khususnya kita akan support, ujarnya.

Dalam menghadapi Pandemi Covid-19, masyarakat bisa beraktivitas namun tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan, katanya.

Dikatakan Wakil Ketua DPRD Jakob Saguruk, bahwa gagasan yang di lakukan oleh Kodim 0319 dengan Polres Kepulauan Mentawai terkait program ketahanan pangan sangat kita apresiasi, sudah banyak yang pihaknya mengajak masyarakat agar giat bercocok tanam, sebutnya.

"Sangat kita apresiasi karena membantu masyarakat dalam mencukupkan kebutuhkan hidup masyarakat", kata Jakob.

DPRD itu sendiri mengajak warga masyarakat dimasa pandemi ini tetap mendukung program yang menjurus kepada ketahanan pangan sehingga kebutuhan pokok tetap terpenuhi, ujarnya.(Tirman)


Editor/Sumber: Tirman

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
REKOMENDASI
Selengkapnya

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber