× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Sosialisasi Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, Polsek Sikakap Kerahkan Seluruh Personil

Kamis, 23 Juli 2020
Sosialisasi Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, Polsek Sikakap Kerahkan Seluruh Personil
Jajaran Polsek Sikakap saat melakukan sosialisasi terkait Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

MENTAWAI - Kapolsek Sikakap AKP. Tirto Edhi. SH dengan Waka Polsek Ipda Yanuar menggerakkan semua jajaran yang ada di Polsek Sikakap untuk memberantas kasus Pelecehan Seksual terhadap Perempuan dan anak.

Dalam hal memberantas kasus pelecehan terhadap perempuan dan anak di wilayah hukum Polsek Sikakap, Waka Polsek Sikakap Ipda Yanuar mengatakan, semua personil di libatkan untuk melakukan himbauan kepada masyarakat tentang kekerasan Seksual terhadap perempuan dan anak, katanya.

"Anggota Bhabinkamtibmas, unit Provos, Sabhara, Intel dan anggota Reskrim juga ikut di kerahkan", ujar Ipda Yanuar, Kamis (23/07/2020).

"Kita bertekad dengan satu tujuan kasus ini bisa diminimalisir, kasus tersebut kalau perlu tidak ada terjadi sama sekali di wilayah hukum Polsek Sikakap", sebut Waka Polsek.

Dikatakannya, bahwa pihaknya juga merangkul semua pihak untuk terlibat dalam mengatasi permasalahan ini diantaranya, PKK, Kader Posyandu dan juga guru-guru paut kita ajak untuk saling bahu membahu dalam mengatasi permasaalahan kasus kekerasan terhadap anak dan perempuan ini, ujarnya.

"Mudah mudahan dengan kerja keras dan saling dukung mendukung kita bisa mengatasinya," ungkap Waka Polsek.

Selain itu, pihak Polsek juga bekerjasama dengan TNI dan Camat melakukan razia di tempat-tempat Wf umum yang kita sinyalir tempat mangkalnya anak-anak sambil membuka film-film yang senonoh.

Menghindari hal itu, kita berlakukan jam malam bagi anak-anak pelajar bahwa lewat dari jam 8 malam mereka kita suruh pulang kalau masih membandel akan kena sanksi sosial, tegas Yanuar.(Tirman)


Editor/Sumber: Tirman

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email

REKOMENDASI
Selengkapnya

TERPOPULER

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber