× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Polsek Sipora Gelar Patroli, Temukan Pohon Tumbang Serta Berbagi Sembako Korban Banjir

Kamis, 23 Juli 2020
Polsek Sipora Gelar Patroli, Temukan Pohon Tumbang Serta Berbagi Sembako Korban Banjir
Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra memakaikan masker saat memberikan bantuan sembako korban banjir di Dusun Sagitsi, Kamis (23/07/2020)

MENTAWAI - Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra bersama anggota piket Polsek Sipora pada hari ini Kamis 23 Juli 2020, sekira pukul 08.00 Wib, melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Sipora mulai dari Km.0 Tuapejat Kecamatan Sipora Utara hingga Dusun Sagitsi Desa Nemnemleleu, Kecamatan Sipora Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Perjalanan sejauh 70 Km dalam rangka memantau situasi apakah ada musibah/ bencana yang timbul akibat hujan yang turun selama 2 hari yang tidak henti-hentinya pihak Polsek juga memberikan bantuan sembako.

Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra mengatakan, dari hasil patroli dari Km 0 Tuapejat sampai dengan Sioban kita di temukan 1 pohon tumbang menutup badan jalan Tuapejat Sioban tepatnya di perbatasan antara Desa Saureinu dengan Desa Sioban dekat Tikungan Ekindo, kata Kapolsek, Kamis (23/07/2020).

"Diketahui pohon tumbang tersebut terjadi sekira pukul 06.00 Wib informasi dari warga, karena hujan dan angin, namun saat ini telah di potong secara gotong royong oleh warga pada bagian yang menutupi jalan sehingga arus lalu lintas lancar kembali," katanya.

Patroli berlanjut menuju Dusun Sagitsi Desa Nemnemleleu dimana ada informasi terjadi banjir di Dusun tersebut sejak tadi malam sekira pukul 01.00 Wib dini hari hingga setinggi pinggang orang dewasa, ucap Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, saat menerima informasi tersebut Kapolsek langsung melakukan aksi Bhakti Sosial POLSEK SIPORA PEDULI KORBAN BANJIR, dengan memberikan bantuan beras untuk warga yang rumahnya terkena banjir dimana ada 6 rumah warga yang terminitor terkena banjir tersebut, ungkapnya. (Tirman)


Editor/Sumber: Tirman

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email

REKOMENDASI
Selengkapnya

TERPOPULER

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber